Kartu Prakerja Gelombang 33 Kapan Diumumkan? Login Dashboard prakerja.go.id untuk Cek Hasil Seleksi

- 23 Juni 2022, 11:19 WIB
Ilustrasi - Kartu Prakerja gelombang 33 kapan diumumkan serta cara cek hasil seleksi di dashboard prakerja.go.id.
Ilustrasi - Kartu Prakerja gelombang 33 kapan diumumkan serta cara cek hasil seleksi di dashboard prakerja.go.id. /instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY – Ketahui kapan hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 33 akan diumumkan serta cara cek hasil seleksi gelombang 33 dengan login ke dashboard prakerja.go.id.

Pendaftar Kartu Prakerja gelombang 33 tengah menantikan pengumuman hasil seleksi dengan harap-harap cemas. Tak sedikit pendaftar yang masih belum juga lolos seleksi meskipun sudah mendaftar beberapa kali.  

Kartu Prakerja gelombang 33 merupakan pembukaan pendaftaran kesebelas di tahun 2022 ini. Pendaftaran telah dibuka sejak Jumat, 17 Juni 2022 selama empat hari dan ditutup pada Senin, 20 Juni 2022.

Hingga saat ini belum diketahui kapan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 33 akan diumumkan. Namun jika dilihat dari gelombang sebelum-sebelumnya, pengumuman hasil seleksi hanya berjarak beberapa hari dari penutupan pendaftaran.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id, Siap-Siap Pengumuman Daftar Kartu Prakerja Bisa Dapat Uang dan Pekerjaan?

Para pendaftar Kartu Prakerja dapat memantau akun Instagram resmi Kartu Prakerja untuk mendapatkan infomasi terbaru pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 33.

Nantinya pendaftar yang akan lolos seleksi akan mendapatkan tiga tanda kelolosan. Tanda tersebut adalah SMS notifikasi, email notifikasi dan notifikasi pada dashboard prakerja.go.id.

Jika lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 33, pendaftar akan menemukan notifikasi yang berbunyi, “Selamat, kamu menerima Kartu Prakerja!”.

Namun jika tidak lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 33, pendaftar akan melihat notifikasi yang berbunyi, “Kamu Belum Berhasil”.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x