Fenomena Planet Sejajar 24 Juni Apa Dampaknya Bagi Bumi? Bisa Dilihat Jam Berapa dan Berapa Tahun Sekali?

- 22 Juni 2022, 11:04 WIB
Ilustrasi informasi fenomena planet sejajar 24 Juni apa dampaknya bagi bumi, bisa dilihat jam berapa dan berapa tahun sekali.
Ilustrasi informasi fenomena planet sejajar 24 Juni apa dampaknya bagi bumi, bisa dilihat jam berapa dan berapa tahun sekali. /PIXABAY/WikiImages

BERITA DIY - Berikut informasi fenomena planet sejajar 24 Juni 2022 apa dampaknya bagi bumi, bisa dilihat jam berapa, dan berapa tahun sekali.

Informasi fenomena planet sejajar 24 Juni apa dampaknya bagi bumi, bisa dilihat jam berapa serta terjadi berapa tahun sekali sedang banyak dicari oleh masyarakat.

Ada apa dengan tanggal 24 Juni yang diketahui akan terjadi fenomena langka di mana pada tanggal tersebut akan terjadi peristiwa lima planet yang berada sejajar dalam satu garis.

Fenomena planet sejajar 24 Juni membuat masyarakat penasaran serta khawatir akan berdampak bagi bumi.

Baca Juga: Pemerintah Ungkap Fenomena Planet Sejajar 24 Juni 2022 Jam Berapa & Apa Dampaknya Bagi Bumi, Apakah Berbahaya?

Sebagai informasi fenomena planet sejajar 24 Juni 2022 merupakan peristiwa astronomi langka yang tidak akan berdampak pada bumi dan kehidupan manusia.

Lima planet yang akan berada dalam garis sejajar pada tanggal 24 Juni mendatang adalah Merkurius, Venus, Mars, Jupiter, dan Saturnus.

Fenomena planet sejajar sendiri merupakan peristiwa yang langka, yang terakhir terjadi pada tahun 2004 silam dan akan kembali terulang pada tanggal 24 Juni 2022.

Fenomena planet sejajar 24 Juni 2022 adalah peristiwa langka yang terjadi setiap 20 tahun atau dua dekade sekali yang berarti diperkirakan akan kembali terjadi pada tahun 2040 mendatang.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x