Masukkan NIK Kesini untuk Daftar Bantuan PKH Tahap 2 Juni 2022 Online, Tak Jadi Peneria Bansos WA Nomor Ini

- 21 Juni 2022, 21:34 WIB
Cara cek daftar nama penerima bansos PKH 2022, daftar bantuan PKH tahap 2, daftar bansos PKH online dan cek cekbansos.kemensos.go.id.
Cara cek daftar nama penerima bansos PKH 2022, daftar bantuan PKH tahap 2, daftar bansos PKH online dan cek cekbansos.kemensos.go.id. /Dok. kemensos.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek daftar nama penerima bansos PKH 2022, daftar bantuan PKH tahap 2, daftar bansos PKH online dan cek cekbansos.kemensos.go.id.

Yuk masukkan NIK ke link resmi Kemensos untuk daftar bantuan PKH tahap 2 Juni 2022 online, tak jadi penerima bansos padahal terdaftar DTKS bisa WA nomor berikut.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima bansos PKH, masyarakat bisa mengakses 2 link Kemensos yakni cekbansos.kemensos.go.id dan dtks.kemensos.go.id.

Jika nama masuk ke dalam daftar nama penerima bansos PKH 2022 dari Kemensos, masyarakat bisa mendapatkan bantuan hingga Rp 3 juta per orang.

Baca Juga: Jadwal BPNT dan PKH Bulan Juni 2022 Kapan Cair, Cek Daftar Penerima Pakai Cara Ini! WA Jika Tak Dapat Bansos

PKH atau Program Keluarga Harapan merupakan program bansos yang dijalankan Kemensos dengan tujuan untuk membantu masyarakat miskin yang terimbas pandemi.

Adapun kategori penerima bansos PKH dari Kemensos, antara lain anak usia dini, siswa SD hingga SMA, penyandang disabilitas, ibu hamil dan lansia.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menyiapkan anggaran Rp 28,7 triliun untuk program bansos PKH, di mana menyasar 10 juta keluarga penerima manfaat.

Baca Juga: Tanda Masuk Daftar Penerima PKH Anak Sekolah Juni 2022 Bukan Terdaftar di Cek Bansos Kemensos, Pakai Cara Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x