Kronologi Kecelakaan Kereta Api Argo Sindoro di Bekasi: Jumlah Korban dan Apakah Sudah Bisa Melintas?

- 21 Juni 2022, 18:30 WIB
Ilustrasi - Berikut kronologi kecelakaan Kereta Api Argo Sindoro hari ini beserta jumlah korban meninggal dunia.
Ilustrasi - Berikut kronologi kecelakaan Kereta Api Argo Sindoro hari ini beserta jumlah korban meninggal dunia. /Unsplash/Fachry Hadid

BERITA DIY - Inilah kronologi kecelakaan Kereta Api Argo Sindoro yang terjadi di Bekasi lengkap dengan jumlah korban yang terjadi dan penjelasan apakah sudah dapat untuk melintas.

Berdasarkan pada video yang beredar di media sosial, diketahui bahwa telah terjadi kejadian kecelakaan yang dialami oleh Kereta Api Argo Sindoro pada Selasa 21 Juni 2022 hari ini.

Terjadinya kecelakaan yang dialami oleh Kereta Api Argo Sindoro sendiri diketahui terjadi setelah menabrak sebuah mobil yang melintas pada jalur rel yang dilewati oleh kereta tersebut.

Tempat terjadinya kecelakaan Kereta Api Argo Sindoro pada hari ini tersebut diketahui terjadi di perlintasan kereta api di daerah Tambun Selatan, Bekasi beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Kronologi Tragedi Paiton 2003, Sejarah Kelam Kecelakaan Bus Terbakar Tewaskan 51 Siswa SMK

Mengenai kronologi yang terjadi dalam kecelakaan antara Kereta Api Argo Sindoro di Bekasi diketahui berdasarkan sumber yang dihimpun terjadi setelah adanya mobil berjenis Avanza.

Kejadian dalam kronologi kecelakaan yang terjadi tersebut diketahui bahwa terjadi setelah mobil Avanza tersebut terjadi ketika mobil itu akan melintas dalam rute rel tersebut.

Ketika mobil Avanza melintasi rel, diketahui bahwa mesin dari mobil tersebut mengalami mati yang mengakibatkan mobil harus berhenti atau tidak bisa melewati rel tersebut.

Dari tempat kejadian pertama kali terjadinya kecelakaan antara mobil Avanza dengan Kereta Api Argo Sindoro tersebut mengalami terseret selama beberapa meter dari titik awal.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini, Rabu 15 Juni 2022: Anak Buah Angga Beraksi Cari Ricky, Siasat Dalang Kecelakaan Kabur

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x