Resep dan Cara Mudah Membuat Donat Kentang Tanpa Mixer Anti Gagal, Rasanya Enak dan Empuk

- 21 Juni 2022, 17:00 WIB
Ilustrasi resep dan cara mudah membuat donat kentang tanpa mixer anti gagal, rasanya enak dan empuk.
Ilustrasi resep dan cara mudah membuat donat kentang tanpa mixer anti gagal, rasanya enak dan empuk. /PIXABAY/@Pexels

BERITA DIY- Simak informasi bagaimana cara membuat dan resep donat kentang tanpa mixer dan anti gagal dijamin empuk. Resep ini bisa Anda coba di rumah bahan-bahan yang digunakan sangat mudah didapat.

Bagi sebagian orang membuat berbagai olahan makanan adalah hal biasa dan mudah. Namun bagi sebagiannya lagi terasa sulit karena tidak semua orang memiliki alat-alat untuk membuat kue contohnya seperti mixer.

Beberapa orang juga kadang mencari resep makanan yang enak namun bikinnya gak harus menggunakan mixer. Nah, salah satu jenis kue dan cemilan yang mudah dibuat dan enak tanpa menggunakan mixer adalah donat kentang.

Donat kentang tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia, kue ini banyak dan mudah ditemukan bersamaan dengan jajanan pasar lainnya.

Baca Juga: 2 Resep dan Cara Membuat Ayam Bumbu Merah ala Rumahan yang Sederhana, Gurih, dan Lezat

Adapun cara membuat donat kentang cukup mudah. Bahan-bahan yang digunakan pun sangat gampang ditemui. Kabar baiknya, donat kentang bisa dibuat tanpa harus menggunakan mixer.

Resep donat kentang tanpa mixer ini sangat cocok bagi Anda yang ingin bikin kue atau cemilan tapi belum memiliki mixer. Untuk itu simak bahan dan cara membuat donat kentang yang ada dalam artikel ini.

Berikut ini bahan dan cara membuat donat kentang yang mudah, enak, empuk, dan tanpa menggunakan mixer bisa Anda coba di rumah:

Bahan-bahan untuk membuat donat kentang tanpa mixer:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x