Login www.prakerja.go.id Daftar di Link Ini Dapat Rp 10 Juta jika Tak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 33

- 21 Juni 2022, 13:19 WIB
Login www.prakerja.go.id daftar di link ini agar dapat Rp 10 juta jika tidak lolos Kartu Prakerja gelombang 33.
Login www.prakerja.go.id daftar di link ini agar dapat Rp 10 juta jika tidak lolos Kartu Prakerja gelombang 33. /unsplash/@mufidpwt

BERITA DIY - Login www.prakerja.go.id dan daftar di link di bawah ini bisa dapat Rp 10 juta jika tidak lolos Kartu Prakerja gelombang 33.

Saat ini, sebagian besar masyarakat menantikan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 33 di link www.prakerja.go.id.

Masyarakat yang menerima notifikasi melalui SMS dan email diwajibkan untuk menonton video, membeli pelatihan, ikut pelatihan, menyambungkan rekening/e-wallet, dan mengisi survei agar bisa mencairkan insentif Rp 2,55 juta.

Sementara itu, masyarakat yang tidak lolos seleksi bisa mendaftar kembali Kartu Prakerja gelombang selanjutnya selama masih memenuhi syarat.

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja Gelombang 33 Ditutup, Cek Hasil Seleksi Login Dashboard Pakai Alamat Email dan Password

Namun jika merasa sudah sangat membutuhkan biaya hidup, masyarakat bisa mendaftar lowongan kerja yang tersedia di dashboard www.prakerja.go.id agar mendapatkan penghasilan setiap bulan.

Sebagai contoh, PT Rahayu Perdana Trans membuka lowongan kerja sebagai Direktur Keuangan dan menawarkan gaji Rp 10 juta hingga Rp 25 juta.

Berikut beberapa kriteria yang harus dipenuhi agar bisa dapat Rp 10 juta per bulan jika tidak lolos Kartu Prakerja gelombang 33:

 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x