Kisah Fithrotun Nisa, Jadi Jamaah Haji Termuda Kloter 25 Gantikan Ayahnya yang Wafat, Asal dan Umur Berapa?

- 21 Juni 2022, 12:05 WIB
Kisah Fithrotun Nisa jadi jamaah Haji termuda Kloter 25, gantikan ayahnya yang wafat, asal mana dan umur berapa.
Kisah Fithrotun Nisa jadi jamaah Haji termuda Kloter 25, gantikan ayahnya yang wafat, asal mana dan umur berapa. /Tangkap layar: jatim.kemenag.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi Fithrotun Nisa jadi jamaah Haji termuda Kloter 25, gantikan ayahnya yang wafat, asal dan umur berapa.

Kisah seorang gadis bernama Fithrotun Nisa yang jadi jamaah Haji termuda saat ini mulai banyak disorot karena alasan ia berangkat.

Gadis yang akrab di panggul Nisa ini diketahui ikut tercatat di embarkasi Surabaya untuk berangkat ibadah Haji dengan kloter 25.

Fithrotun Nisa diketahui seorang jamaah haji termuda dari Kabupaten Sidoarjo dan saat ini tengah berusia 18 tahun 2 bulan.

Baca Juga: Hukum Naik Haji dan Umroh dengan Hutang Pinjaman Bank

Salah satu yang menjadi sorotan ialah, Fithrotun nisa berangkat Haji dengan kloter 25 ini menggantikan ayahnya Ali Akbar.

Ayah Fithrotun Nisa telah wafat pada bulan Juli 2021 lalu yang diketahui karena sakit mendadak di usia 51 tahun.

Dikutip dari laman Kominfo.jatimprov.go.id, Sebagai anak tunggal Fithrotun Nisa pun akhirnya menjadi ahli waris pengganti porsi ayahnya.

"Ya kaget ketika harus menggantikan ayah, soalnya kan saya anak tunggal, jadi ya yang jadi ahli warisnya," tutur Nisa didampingi ibunya di Asrama Haji Embarkasi Surabaya, dikutip dari Kominfo Jatim pada Senin, 20 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x