Jadwal Konser Musik Reggae PRJ 2022 Hari Ini Lengkap Jam Buka dan Harga Beli Tiket Jakarta Fair Kemayoran

- 21 Juni 2022, 07:10 WIB
Jadwal konser musik reggae di PRJ 2022 hari ini lengkap dengan jam buka dan harga beli tiket Jakarta Fair Kemayoran.
Jadwal konser musik reggae di PRJ 2022 hari ini lengkap dengan jam buka dan harga beli tiket Jakarta Fair Kemayoran. /Tangkapan layar: loket.com

BERITA DIY - Berikut jadwal konser musik reggae di PRJ 2022 hari ini lengkap dengan jam buka dan harga beli tiket Jakarta Fair Kemayoran.

Hari ini, Selasa, 21 Juni 2022, PRJ atau Jakarta Fair Kemayoran akan menggelar dua konser musik. Namun sebelum membahas jadwalnya, simak ulasa berikut.

Pekan Raya Jakarta atau PRJ akhirnya tahun ini kembali diselenggarakan setelah dua tahun ditiadakan karena kondisi pandemi Covid-19 di Tanah Air.

PRJ merupakan salah satu agenda yang diselenggarakan untuk memeriahkan HUT Jakarta, yang tahun ini memasuki tahun ke-495.

Baca Juga: Jadwal Konser Musik PRJ 2022 Hari Ini 20 Juni, Jam Buka, Harga Tiket Jakarta Fair Kemayoran dan Link Beli

Agenda yang memiliki nama lain Jakarta Fair Kemayoran ini diselenggarakan di Arena JIExpo Kemayoran, Jakarta, selama 39 hari, mulai dari 9 Juni 2022 hingga 17 Juli 2022.

Ada beragam hal yang bisa ditemukan di PRJ 2022, mulai dari pameran seni, budaya, fashion, make up, otomotif, hingga kuliner. Selain itu bisa juga menonton konser musik dari para musisi Tanah Air.

Khusus untuk hari ini, Selasa, 21 Juni 2022, PRJ Kemayoran akan memeriahkan konser musik dari band reggae. 

Berikut jadwal konser musik reggae di panggung utama Jakarta Fair Kemayoran:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x