Login Dashboard www.prakerja.go.id Dapat Rp 7 Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 33, Ini Tipsnya

- 17 Juni 2022, 16:19 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 7 juta per bulan tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 33, simak cara dan tipsnya.
Login dashboard www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 7 juta per bulan tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 33, simak cara dan tipsnya. /Instagram @bank_indonesia/

BERITA DIY - Login dashboard www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 7 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 33, simak tipsnya di bawah ini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 33 sudah dibuka mulai hari ini, Jumat, 17 Juni 2022 melalui laman resmi www.prakerja.go.id.

"Bukan cuma alumni yang berhak bahagia hari ini, yang belum daftar Kartu Prakerja juga harus bahagia!" tulis panitia di akun instagram resmi @prakerja.go.id.

"Gas! Gelombang 33 sudah dibuka! Langsung klik "Gabung Gelombang" di dahsboard kamu!," tambahnya.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 33 Kapan Dibuka? Login www.prakerja.go.id Dapat Rp 4,5 Juta per Bulan, Ini Caranya

Oleh karena itu, masyarakat yang tidak pernah lolos seleksi gelombang sebelumnya, sebaiknya segera login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar dan gabung gelombang agar bisa dapat Rp2,55 juta.

Perlu diketahui juga bahwa meskipun tidak mendaftar Kartu Prakerja gelombang 33, masyarakat bisa dapat Rp 7 juta per bulan dengan memanfaatkan dashboard www.prakerja.go.id.

Ini sebenarnya berlaku untuk pendaftar yang belum lolos, sedang daftar Kartu Prakerja gelombang 33, maupun alumni gelombang sebelumnya.

Caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja di berbagai job portal yang ada di dashboard www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x