Kartu Prakerja Gelombang 33 Kapan Dibuka? Login www.prakerja.go.id Dapat Rp 4,5 Juta per Bulan, Ini Caranya

- 16 Juni 2022, 10:39 WIB
Kartu Prakerja gelombang 33 kapan dibuka? Cek di sini dan login www.prakerja.go.id cara daftar agar dapat Rp4,5 juta per bulan.
Kartu Prakerja gelombang 33 kapan dibuka? Cek di sini dan login www.prakerja.go.id cara daftar agar dapat Rp4,5 juta per bulan. /Unplash mufidz majnun/

BERITA DIY - Kartu Prakerja gelombang 33 kapan dibuka? Login www.prakerja.go.id bisa dapat Rp4,5 juta per bulan, simak cara daftar mudah di sini.

Kartu Prakerja gelombang 33 dinanti-nantikan oleh masyarakat yang selama ini tidak pernah lolos seleksi gelombang sebelumnya dan masyarakat yang membutuhkan bantuan dari pemerintah.

Hal ini dikarenakan Kartu Prakerja gelombang 33 akan segera merupakan salah satu program unggulan dari pemerintah yang bisa memberikan uang tunai atau insentif sebesar Rp 2,55 juta per orang.

proses pendaftarannya juga sangat mudah dan bisa dilakukan secara online, cukup dengan login www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Login prakerja.go.id Dapat Rp 5 Juta per Bulan Tanpa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 32, Cara Daftar di Sini

Informasi seputar Kartu Prakerja gelombang 33 kapan dibuka bisa dicek di www.prakerja.go.id atau melalui instagram resmi @prakerja.go.id.

Sembari menunggu pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 33 dibuka, masyarakat yang belum pernah lolos seleksi gelombang sebelumnya maupun program ini bisa memanfaatkan fitur terbaru di dashboard www.prakerja.go.id.

Salah satunya adalah fitur Info Pekerjaan yang bisa mendatangkan gaji per bulan bagi masyarakat yang masih menganggur.

Ada lowongan pekerjaan yang menawarkan gaji Rp4,5 juta hingga Rp8,5 juta per bulan, yakni PT BP Ber Jangka dengan posisi Staff Management Trainee di Blitar, Jawa Timur.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x