Cek Daftar Nama Penerima BSU BLT Gaji 2022 di Link Kemnaker, Update Kabar Terbaru Bantuan Subsidi Upah di Sini

- 14 Juni 2022, 17:53 WIB
Ilustrasi. Cara cek daftar nama pekerja penerima BSU BLT Subsidi Gaji 2022 di link Kemnaker bsu.kemnaker.go.id beserta informasi kabar terbaru Bantuan Subsidi Upah kapan cair.
Ilustrasi. Cara cek daftar nama pekerja penerima BSU BLT Subsidi Gaji 2022 di link Kemnaker bsu.kemnaker.go.id beserta informasi kabar terbaru Bantuan Subsidi Upah kapan cair. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Cara cek BSU BLT Subsidi Gaji 2022 di link resmi dan informasi terbaru jadwal kapan cair bantuan upah dari Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.

Pekerja peserta BSU dapat cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji 2022 di link bsu.kemnaker.go.id milik Kemnaker apabila sudah ada pengumuman resmi.

Sebelum mendaftarkan diri, para pekerja harus memenuhi syarat BSU BLT Subsidi Gaji 2022 yang telah ditetapkan Kemnaker.

Salah satu syarat utama BLT Subsidi Gaji berdasarkan syarat di tahun 2021 yakni pekerja Warga Negara Indonesia.

Baca Juga: Daftar Nama Penerima BSU 2022 Bisa Dicek dengan Login BLT Subsidi Gaji di Link Ini, Ini Tanda Rp 1 Juta Cair

Selain itu para pekerja harus aktif menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan dan memiliki gaji paling banyak Rp3,5 juta.

Adapun pekerja yang diprioritaskan berdasarkan syarat BSU di tahun 2021 salah satunya yang bekerja di sektor bidang properti dan real estate.

Diketahui, pekerja penerima BLT Subsidi Gaji 2022 akan mendapatkan bantuan dari Kemnaker senilai Rp1 juta per dua bulan.

Kabar terkini BSU, hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Kemnaker maupun BPJS Ketenagakerjaan terkait kapan cairnya BLT Subsidi Gaji.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x