Login Kemnaker.go.id Cek Dapat BSU 2022 Atau Tidak, Kemnaker Buka Suara soal Penerima Tanda BLT Subsidi Gaji

- 14 Juni 2022, 12:58 WIB
Cara login kemnaker.go.id dan BPJSTKU untuk cek penerima BSU 2022, cara daftar bantuan subsidi upah dan BLT Subsidi Gaji kapan cair?.
Cara login kemnaker.go.id dan BPJSTKU untuk cek penerima BSU 2022, cara daftar bantuan subsidi upah dan BLT Subsidi Gaji kapan cair?. /Dok Ega

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login kemnaker.go.id dan BPJSTKU untuk cek penerima BSU 2022, cara daftar bantuan subsidi upah dan BLT Subsidi Gaji kapan cair?.

Yuk login kemnaker.go.id bukan BPJS Ketenagakerjaan BPJSTKU untuk cep dapat BSU 2022 atau tidak, Kemnaker buka suara soal tanda penerima BLT Subsidi Upah.

Seperti diketahui selama ini dalam menjalankan program bantuan subsidi upah, pekerja bisa mengakses link yang disediakan BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker.

Adapun syarat dasar untuk dapat bantuan subsidi upah, antara lain memenuhi persyaratan gaji yang ditetapkan Kemnaker dan jadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Status BSU Subsidi Upah Mei 2022 di Link SSO BPJS Ketenagakerjaan Cair, Pemerintah Bocorkan Pencairan BLT Gaji

BSU atau bantuan subsidi upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan membantu pekerja yang terimbas pandemi COVID-19.

Nominal bantuan subsidi upah 2020 yang cair ke pekerja sendiri sebesar Rp 2,4 juta, sedangkan BLT Subsidi Gaji 2021 dari Kemnaker mencapai Rp 1 juta.

Berikut ini adalah syarat dapat BSU 2021:

1. Warga Negara Indonesia (WNI)

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x