Tira Persikabo vs Persik Piala Presiden Hari Ini, Link Nonton, Siaran Langsung di TV Mana dan Jam Berapa?

- 12 Juni 2022, 14:00 WIB
Tira Persikabo vs Persik dalam Piala Presiden hari ini, Minggu, 12 Juni 2022 serta link nonton, siaran langsung di TV mana dan jam berapa.
Tira Persikabo vs Persik dalam Piala Presiden hari ini, Minggu, 12 Juni 2022 serta link nonton, siaran langsung di TV mana dan jam berapa. /Twitter.com/@persikfckediri

BERITA DIY - Berikut informasi lengkap pertandingan Tira Persikabo vs Persik dalam Piala Presiden 2022 hari ini, Minggu, 12 Juni 2022 disertai link nonton, siaran langsung di TV mana dan jam berapa.

Tira Persikabo akan bertemu dengan Persik Kediri dalam babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2022. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Kajuruhan, Malang.

Perlu diketahui, seluruh pertandingan Grup D Piala Presiden 2022 memang dilakukan di Malang. 

Pertandingan Tira Persikabo vs Persik akan diselenggarakan hari ini mulai pukul 16.00 WIB. 

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini 12 Juni: Persikabo vs Persik, Persib vs Bali United Tayang di TV Mana?

Bagi yang berada di luar kota atau tidak kebagian tiket, Anda bisa menyaksikan pertandingan melalui siaran langsung TV Indosiar. 

Selain itu, ada link nonton laga penyisihan Piala Presiden 2022 antara Tira Persikabo vs Persik yang bisa diakses pada akhir artikel ini.

Sebelumnya perlu diketahui hari ini merupakan pertandingan pertama bagi Tira Persikabo dan Persik di kompetisi sepak bola pramusim tersebut.

Di Grup D, Tira Persikabo dan Persik Kediri bersama dua tim lainnya, yaitu Arema FC serta PSM Makassar.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x