Jadwal dan Link Live Streaming Indonesia Master 2022, Nonton Siaran Langsung Final Hari Ini di MNCTV

- 12 Juni 2022, 07:00 WIB
Jadwal dan link live streaming Daihatsu Indonesia Master 2022, nonton siaran langsung final hari ini di MNCTV, ada 2 wakil Indonesia.
Jadwal dan link live streaming Daihatsu Indonesia Master 2022, nonton siaran langsung final hari ini di MNCTV, ada 2 wakil Indonesia. /Instagaram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Jadwal dan link live streaming Daihatsu Indonesia Master 2022, nonton siaran langsung final hari ini di MNCTV tersedia di sini.

Turnamen badminton BWF Word Tour Super 500 hari ini memasuki pertandingan di partai final Daihatsu Indonesia Masters 2022.

Dua wakil Indonesia hari ini 12 Juni 2022 akan bertanding untuk memperebutkan gelar juara di Istora Senayan, Jakarata.

Jika sesuia jadwal pertandingan, partai final Indonesia Masters 2022 akan dimulai pukul 12:00 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia Master 2022 di MNCTV, Siaran Langsung Semifinal Hari Ini Sabtu 11 Juni 2022

Jalannya pertandingan dapat Anda saksikan melalui siaran langsung di MNCTV atau melalui siaran langsung di link live streaming pada bagian bawah artikel ini.

Seperti diketahui, dari lima wakil Indonesia yang bertanding di babak semifinal Indonesia Masters 2022 menyisakan dua wakil yang melaju ke partai final.

Ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil melaju ke partai final setelah mengalahkan wakil dari Malaysia.

Dengan ini Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti hari ini akan berhadapan dengan Chan Qing Chen/Jia Yi Fan di babak final.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x