Resep dan Cara Membuat Popcorn Caramel Roti Tawar yang Mudah, Lezat, dan Gurih untuk Camilan di Rumah

- 11 Juni 2022, 11:50 WIB
Resep dan cara membuat popcorn caramel roti tawar yang mudah, lezat, dan gurih untuk camilan keluarga di rumah.
Resep dan cara membuat popcorn caramel roti tawar yang mudah, lezat, dan gurih untuk camilan keluarga di rumah. /Tangkap layar Instagram.com/@malayfoodlicious

BERITA DIY – Berikut ini merupakan resep dan cara membuat popcorn caramel roti tawar yang mudah, lezat, dan gurih, cocok dijadikan camilan keluarga di rumah.

Camilan manis menjadi menu andalan untuk menemani momen santai bersama keluarga di rumah. Roti Tawar biasanya dijadikan untuk olahan menu sarapan, dari yang hanya dimakan begitu saja hingga dijadikan olahan roti isi yang sederhana dan mudah.

Namun, beberapa orang juga menggunakan roti tawar sebagai bahan untuk membuat camilan, salah satunya seperti popcorn caramel roti tawar. Jika Anda memiliki roti dan bosan memakannya dengan selai ataupun coklat dan keju, resep ini bisa menjadi salah satu alternatif.

Bahkan, popcorn caramel roti tawar ini juga sempat viral di laman media sosial. Camilan tersebut terbuat dari roti tawar yang dipotong dadu kemudian dikombinasikan dengan gula. Tak hanya didominasi rasa manis, popcorn caramel juga menghadirkan rasa yang gurih.

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Samosa Ikan Bandeng yang Sederhana, Gurih, dan Lezat Cocok untuk Ide Jualan

Nama popcorn caramel roti tawar ini didapat dari bentuknya yang berukuran kecil layaknya popcorn. Cara membuatnya pun cukup simple dengan bahan-bahan yang mudah didapatkan di toko terdekat.

Simak resep dan cara membuat popcorn caramel roti tawar yang mudah, lezat, dan gurih berikut ini.

Bahan:

· 4 lembar roti tawar

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x