KJP Plus Juni 2022 Kapan Cair? Cara Cek Nama-nama Penerima KJP Jakarta Tahap 1 di Link Ini

- 7 Juni 2022, 08:57 WIB
Info KJP Plus Juni kapan cair lengkap cara cek nama-nama penerima KJP tahap 1 SD, SMP dan SMA DKI Jakarta di link kjp.jakarta.go.id.
Info KJP Plus Juni kapan cair lengkap cara cek nama-nama penerima KJP tahap 1 SD, SMP dan SMA DKI Jakarta di link kjp.jakarta.go.id. /Tangkap layar kjp.jakarta.go.id

BERITA DIY - Berikut info KJP Plus Juni kapan cair lengkap cara cek nama-nama penerima KJP tahap 1 SD, SMP dan SMA DKI Jakarta di link kjp.jakarta.go.id.

Kartu Jakarta Pintar atau KJP Plus 2022 adalah program bantuan dana dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bagi siswa SD, SMP dan SMA serta sederajat untuk kalangan masyarakat miskin agar memeroleh layanan pendidikan 12 tahun.

Dana KJP Plus dibiayai penuh oleh APBD Provinsi DKI Jakarta, bukan dari APBN. Lantas, kapan pencairan tahap 1 pada Juni 2022?

Baca Juga: Buka Cek Bansos, BLT Rp3 Juta per Orang Bisa Didapatkan Jika Punya Ciri Ini: Simak Kriteria Jadi Penerima PKH

Perlu diketahui, KJP Plus tahap 1 Jakarta terakhir dicairkan pada April 2022. Dalam pencairan tersebut, total ada penerima 849.170 peserta didik.

"Ada info penting yang harus banget kamu ketahui nih, yaitu pencairan dana KJP Plus Tahap I Tahun 2022 bulan Mei akan dimajukan mulai tanggal 28 April 2022," tulis akun Instagram Dinas Pendidikan DKI Jakarta @disdikdki pada 28 April lalu.

Untuk pencairan KJP Plus tahap 1 pada Juni 2022 belum diketahui cair tanggal berapa. Untuk masyarakat yang ingin update info terbaru KJP Plus bisa mengikuti akun IG @disdikdki @upt.p4op dan @jakone.mobile.

Baca Juga: Bansos Sembako BPNT Rp200 Ribu Juni 2022 Belum Cair? Ini Cara Lakukan Lapor Kendala Pencairan Bantuan Lewat WA

Sembari menunggu KJP Plus Juni tahap 1 Juni 2022 cair, berikut cara cek penerima KJP Plus:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x