Link dan Cara Buat My Spotify Chart Musik Favoritmu Lewat Spotify Pie 2022, Mudah Banget Cukup Klik Tombol Ini

- 6 Juni 2022, 18:07 WIB
Link dan cara buat My Spotify Chart musik faforitmu lewat Spotify Pie 2022 terbaru, mudah banget cukup klik tombol berikut.
Link dan cara buat My Spotify Chart musik faforitmu lewat Spotify Pie 2022 terbaru, mudah banget cukup klik tombol berikut. /Kolase Spotify.com

BERITA DIY - Simak link dan cara buat My Spotify Chart musik faforitmu lewat Spotify Pie 2022 terbaru, mudah banget cukup klik tombol berikut.

Seperti diketahui, Spotify merupakan layanan musik digital, podcast, dan video yang memberimu akses ke jutaan lagu dan konten lain dari kreator di seluruh dunia.

Platfom ini berpusat di Stockholm, Swedia yang dirilis pada 7 Oktober 2008 yang mana dimiliki oleh Spotify AB dengan pendiri Daniel Ek dan Martin Lorentzon.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Terjemahan Lavender Girl by Caamp dan Link Streaming Musik YouTube, Spotify, JOOX

Fungsi dasar Spotify yakni memutar musik tidak berbayar namun ada iklan, tapi kamu juga bisa memilih upgrade ke Spotify premium.

Dengan kualitas normal, kurang lebih Spotify akan menghabiskan data sebanyak 40 megabytes. Pilihan kualitas tinggi atau high, dalam waktu satu jam bisa menghabiskan 70 megabytes.

Spotify sendiri memiliki berbagai fitur menarik, seperti membuat playlist bersama teman, menghindari penyanyi yang tak mau didengar dan mengontrol playback.

Baca Juga: Cara Download Lagu dari Spotify dan Telegram Gratis, Mau Unduh Musik DJ Cantik Panik Gak MP3?

Lantas apakah Spotify bisa offline? Jawabannya bisa. Download musik dan podcast, lalu dengarkan di mana saja tanpa perlu koneksi Internet. Dengan Premium, kamu bisa men-download album, playlist, dan podcast.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x