Persahabatan Jepang vs Brasil Sore Ini, Link Live Streaming di TV Mana dan Jadwal Jam Tayang Siaran Langsung

- 6 Juni 2022, 17:17 WIB
Persahabatan Jepang vs Brasil sore ini, Senin 6 Juni 2022, simak jadwal jam tayang siaran langsung dan link live streaming di TV mana.
Persahabatan Jepang vs Brasil sore ini, Senin 6 Juni 2022, simak jadwal jam tayang siaran langsung dan link live streaming di TV mana. / PIXIBAY/@Rosi_Carneiro

BERITA DIY - Simak persahabatan Jepang vs Brasil sore ini, Senin 6 Juni 2022, simak jadwal jam tayang siaran langsung dan link live streaming di TV mana.

Laga antara Brasil vs Jepang ini merupakan pertandingan kedua Jepang dari 4 laga persahabatan di bulan Juni 2022.

Pada pertandingan pertama lalu, tim Samurai Biru menang telah 4-1 atas Paraguay di Sapporo pada Kamis 3 Juni 2022 lalu.

Baca Juga: Jadwal Bulutangkis Indonesia Masters 2022: Kapan, Tayang di TV Mana? Link Live Streaming dan Cara Beli Tiket

Asano mencetak gol pada menit ke-36 untuk membawa Jepang unggul yang kemudian digandakan oleh Kamada enam menit kemudian sehingga tim asuhan Hajime Moriyasu memimpin dua gol.

Derlis Gonzalez membawa Paraguay memperkecil ketertinggalan pada menit ke -59, tetapi satu menit kemudian dibalas oleh gol Kaoru Mitoma, sebelum Ao Tanaka masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol keempat timnya setelah Ritsu Doan gagal mengeksekusi penalti.

Pada pertandingan kedua di hari ini, Jepang bakal menghadapi Brasil pada 6 Juni 2022 di Tokyo demi memanaskan skuad jelang Piala Dunia Qatar.

Baca Juga: Jadwal Indonesia vs Kuwait Tayang Kapan di TV Mana di Kualifikasi Piala Asia 2023 Beserta Link Live Streaming

Setelah melawan Brasil, Jepang bakal menghadapi Ghana pada 10 Juni dalam Piala Kirin sebelum bertemu Chile atau Tunisia pada 14 Juni.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x