NIK yang Masuk Daftar Nama Penerima BPNT Juni 2022 Ini Segera Ambil Bansos Sembako, WA Nomor Ini Jika Tak Cair

- 6 Juni 2022, 16:51 WIB
Cara cek daftar nama penerima BPNT 2022 di bpnt.kemensos.go.id, bansos sembako kapan cair dan cara daftar BPNT Kemensos.
Cara cek daftar nama penerima BPNT 2022 di bpnt.kemensos.go.id, bansos sembako kapan cair dan cara daftar BPNT Kemensos. /ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho.

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek daftar nama penerima BPNT 2022 di bpnt.kemensos.go.id, bansos sembako kapan cair dan cara daftar BPNT Kemensos.

Ketahui NIK KTP yang masuk daftar nama penerima BPNT pada Juni 2022 ini segera ambil bansos sembako, WA nomor Kemensos berikut jika bantuan tak cair.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima bansos sembako, masyarakat miskin bisa mengakses 2 link yang disediakan Kemensos yakni cekbansos.kemensos.go.id dan dtks.kemensos.go.id.

Baca Juga: Nama yang Masuk Daftar Ini Segera Ambil BPNT 2022, 18 Juta Penerima Bansos Sembako Dapat 2 Tanda Berikut

Apabila nama masuk dalam daftar penerima BPNT Kemensos, nantinya akan mendapat bansos sembako Rp 2,4 juta yang pencairannya dilakukan secara bertahap.

Biasanya pencairan bansos sembako dilakukan 3 bulan sekali dengan nominal Rp 600 ribu. Jumlah penerima BPNT 2022 mencapai 18,8 juta orang.

BPNT atau Bantuan Pangan Non Tunai merupakan program bansos sembako yang dijalankan Kemensos dengan tujuan menciptakan ketahanan pangan bagi masyarakat miskin.

Baca Juga: Info Nama Penerima BPNT Juni 2022, Daftar Kesini Jika Tak Terdaftar Bansos Sembako Kemensos di Cek Bansos

Berikut syarat mendapatkan bansos sembako:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x