Cara Cek Jadwal Keberangkatan Haji 2022 Online via Aplikasi untuk Jemaah di Jabar, Jatim, Jateng dan Jakarta

- 6 Juni 2022, 11:26 WIB
Ilustrasi cara cek jadwal keberangkatan haji 2022 online via aplikasi Haji Pintar pakai nomor porsi untuk jemaah di Jabar, Jatim, Jateng, Sumbar hingga Jakarta lengkap daftar tunggu di haji.kemenag.go.id.
Ilustrasi cara cek jadwal keberangkatan haji 2022 online via aplikasi Haji Pintar pakai nomor porsi untuk jemaah di Jabar, Jatim, Jateng, Sumbar hingga Jakarta lengkap daftar tunggu di haji.kemenag.go.id. /PIXABAY/Abdullah SHakoor.

BERITA DIY - Berikut cara cek jadwal keberangkatan haji 2022 online via aplikasi Haji Pintar pakai nomor porsi untuk jemaah di Jabar (Bandung), Jatim (Surabaya), Jateng (Solo), Sumbar (Padang) hingga Jakarta lengkap daftar tunggu di haji.kemenag.go.id.

Diketahui, jemaah dalam jadwal keberangkatan haji 2022 kloter (kelompok terbang) pertama embarkasi Padang, Solo, Surabaya, Jakarta dan Bekasi telah masuk asrama haji pada Jumat, 3 Juni 2022.

Nantinya, jemaah kloter pertama dari berbagai kota di Indonesia akan punya jadwal keberangkatan pada Sabtu, 4 Juni 2022 jika tak terjadi perubahan jadwal.

Baca Juga: Ibadah Haji 2022 Dibuka Kembali Setelah 2 Tahun, Berikut Syarat dari Kemenkes RI untuk Jemaah Haji Tahun Ini

Berikut jumlah jemaah haji Indonesia kloter pertama:

- Sumatra Barat: 389 orang

- Jawa Tengah: 356 orang

- Jawa Timur: 446 orang

- Jakarta: 389 orang

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x