Cairkan BPNT Rp 600 Ribu di Kantor Pos 2022 Asal Terdaftar Di Sini, Ketahui Bansos Sembako Juni Kapan Cair

- 5 Juni 2022, 16:33 WIB
BPNT 2022 kapan cair, cek bansos BPNT di cekbansos.kemensos.go.id, info pencairan BPNT bulan ini dan aplikasi BPNT Kemensos.
BPNT 2022 kapan cair, cek bansos BPNT di cekbansos.kemensos.go.id, info pencairan BPNT bulan ini dan aplikasi BPNT Kemensos. /ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra

BERITA DIY - Saat ini banyak yang tanya BPNT 2022 kapan cair, cek bansos BPNT di cekbansos.kemensos.go.id, info pencairan BPNT bulan ini dan aplikasi BPNT Kemensos.

Yuk cairkan BPNT Kemensos sebesar Rp 600 ribu di kantor pos pada 2022 asal terdaftar di link berikut, ketahui bansos sembako di Juni kapan cair.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima bansos sembako, masyarakat bisa mengakses 2 link yang disediakan Kemensos yakni cekbansos.kemensos.go.id dan dtks.kemensos.go.id.

Baca Juga: Nama yang Masuk Daftar Ini Segera Ambil BPNT 2022, 18 Juta Penerima Bansos Sembako Dapat 2 Tanda Berikut

Apabila nama masuk ke dalam daftar nama penerima bansos sembako di link Kemensos, maka akan mendapat BPNT sebesar Rp 2,4 juta yang pencairannya dilakukan bertahap.

BPNT atau bantuan pangan non tunai merupakan program bansos sembako yang dijalankan Kemensos dengan tujuan untuk menciptakan ketahanan pangan bagi masyarakat miskin.

Pada tahun 2022 ini, ada 18,8 juta penerima bansos sembako dari Kemensos. Pencairan BPNT itu dilakukan tiap 3 bulan sekali, atau setahun 4 kali.

Baca Juga: Info Nama Penerima BPNT Juni 2022, Daftar Kesini Jika Tak Terdaftar Bansos Sembako Kemensos di Cek Bansos

Berikut syarat mendapatkan bansos sembako:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x