Spesifikasi dan Harga HP Infinix Note 12 Beserta Jadwal Kapan Rilis Indonesia, Bawa Ram Jumbo & Layar Amoled

- 30 Mei 2022, 19:28 WIB
Info Infinix Note 12 pro, Infinix Note 12 G96, Infinix Note 12 Pro harga, Infinix Note 12 VIP beserta spesifikasi dan harganya.
Info Infinix Note 12 pro, Infinix Note 12 G96, Infinix Note 12 Pro harga, Infinix Note 12 VIP beserta spesifikasi dan harganya. //Infinix

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info Infinix Note 12 pro, Infinix Note 12 G96, Infinix Note 12 Pro harga, Infinix Note 12 VIP beserta harganya.

Simak spesifikasi dan harga HP Infinix Note 12 beserta jadwal kapan rilis di Indonesia, mulai dari dibekali RAM jumbo dan layar amoled.

Infinix Note 12 diklaim mampu membawa pengalaman multitasking yang belum pernah ada sebelumnya, sehingga pengguna dapat dengan mudah menaklukkan batas di kehidupan sehari-hari.

Baca Juga: Daftar Harga HP Samsung Terbaru di Bulan Mei 2022 Berlaku Seluruh Indonesia, Termasuk Balikpapan dan Makassar

Infinix Note 12 turut hadir dengan semangat terbaru yang dibawa Infinix, bertajuk #TaklukkanBatas, Lewat tagar tersebut, Infinix mengajak anak muda Indonesia untuk mendobrak batas yang selama ini membelenggu mereka dalam hal penggunaan smartphone. Hal itu diaplikasikan Infinix dengan menghadirkan Note 12 dengan fitur-fitur khas multitasking.

Ditilik dari spesifikasinya, Infinix Note 12 membawa prosesor MediaTek Helio G96 yang dapat meningkatkan tampilan visual dan performa secara signifikan. Hal itu akan membuat pengalaman pengguna dalam melakukan beragam kegiatan multitasking meningkat pesat.

Di bagian display, Infinix Note 12 membawa layar FHD+ AMOLED 6,7 inci yang sudah didesain sedemikian rupa dan memiliki konsumsi yang efisien daripada layar LCD. Layarnya juga lebih terang dengan 100% DCI-P3 Color Gamut.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga HP Oppo A96 yang Rilis Hari Ini di Indonesia, Simak Hasil Review: Apa 5G, Warna, Baterai

Pengalaman gaming juga tidak dilupakan oleh Infinix berkat fitur Extended RAM hingga 13 GB. Infinix Note 12 memiliki fitur memori 8GB yang dapat diperluas hingga 13GB dengan mengintegrasikan RAM dan ROM yang tidak terpakai ke dalam perangkat, sehingga pengguna dapat menjalankan banyak aplikasi dengan performa mulus.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x