Jangan Kaget BSU Subsidi Upah 2022 Masuk Rekening Usai Isi Data Ini, Simak Jadwal BLT Kapan Cair ke Pekerja

- 29 Mei 2022, 20:57 WIB
Cara login link BSU Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima bantuan subsidi upah, dan BSU 2022 kapan cair.
Cara login link BSU Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima bantuan subsidi upah, dan BSU 2022 kapan cair. /instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login link BSU Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima bantuan subsidi upah, dan BSU 2022 kapan cair.

Ketahui! Jangan kaget BSU Subsidi Upah 2022 masuk rekening usai isi data berikut, simak jadwal BLT Subsidi Gaji kapan cair ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan.

Selama ini memang untuk cek daftar nama pekerja yang diusulkan dapat bantuan subsidi upah, link yang disediakan Kemnaker maupun BPJS Ketenagakerjaan selalu jadi rujukan.

Baca Juga: Status BSU Subsidi Upah Mei 2022 di Link SSO BPJS Ketenagakerjaan Cair, Pemerintah Bocorkan Pencairan BLT Gaji

Pada tahun 2020, besaran bantuan subsidi upah yang cair ke pekerja mencapai Rp 2,4 juta. Sedangkan pada 2021, nominal BSU Gaji yang cair mencapai Rp 1,2 juta.

BSU atau bantuan subsidi upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan untuk membantu pekerja yang terimbas pandemi COVID-19.

Dalam menjalankan program bantuan subsidi upah, Kemnaker selalu menggandeng BPJS Ketenagakerjaan dalam menentukan pekerja yang memenuhi kriteria dapat BLT.

Baca Juga: Link Daftar BSU 2022 di BPJS Ketenagakerjaan Dapat Subsidi Upah Beredar, BLT Gaji Sudah Buka? Cek Info Kesini

Berikut cara cek penerima BSU:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x