Ramalan Zodiak Leo dan Capricorn Hari Ini Minggu 29 Mei 2022: Tutup Telinga dari Komentar Orang Sekitar

- 29 Mei 2022, 10:23 WIB
 Ramalan zodiak bagi Leo dan Capricorn untuk Minggu, 29 Mei 2022: jangan dengarkan komentar jahat dari orang di sekitar yang berusaha untuk menjatuhkanmu.
Ramalan zodiak bagi Leo dan Capricorn untuk Minggu, 29 Mei 2022: jangan dengarkan komentar jahat dari orang di sekitar yang berusaha untuk menjatuhkanmu. /PIXABAY/GoranH

BERITA DIY – Simak informasi mengenai ramalan zodiak untuk rasi bintang Leo dan Capricorn pada hari ini, Minggu, 29 Mei 2022: jangan pedulikan komentar jahat orang-orang di sekitarmu. 

Untuk hari ini, Minggu, 29 Mei 2022, zodiak Leo dan Capricorn akan menghadapi permasalahan rumitnya masing-masing. Kedua zodiak di atas kemungkinan besar akan tetap sibuk meskipun sedang menikmati libur akhir pekannya. 

Bagi zodiak Leo, ada baiknya untuk mengurangi perhatian pada omongan-omongan jahat yang berada di sekitarmu, meskipun itu berasal dari teman dekat atau kolega di lingkungan pekerjaan. 

Baca Juga: Ramalan Zodiak LEO dan GEMINI Hari Ini 29 Mei 2022: Orang dari Masa Lalu Datang, Ada Kabar yang Menguntungkan

Bagi Leo, kebiasaan terlalu mendengarkan pendapat orang bisa jadi bumerang yang justru membuatmu tidak bisa mengambil pilihan secara matang. Oleh karena itu, putuskan segala sesuatunya dengan kepala dingin sehingga tidak ada penyesalan yang akan muncul. 

Hal berbeda akan dialami oleh zodiak Capricorn pada hari Minggu ini. Mereka akan diberkahi dengan semangat dan energi yang melimpah pada libur akhir pekan kali ini. Hal tersebut bisa jadi sinyal positif mengingat Capricorn harus menyiapkan mental yang kuat jelang masuk kerja pada Senin mendatang. 

Untuk lebih jelasnya, berikut merupakan ramalan zodiak bagi Leo dan Capricorn seperti yang dikutip oleh BERITA DIY dari laman Horoscope.com:

Baca Juga: Ramalan Shio Besok Minggu 29 Mei 2022: Siapkan Diri untuk Kencan Shio Kelinci, Shio Tikus Butuh Support System

Ramalan Zodiak Leo

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x