Jadwal BPNT Rp600 Ribu Kapan Cair di Mei 2022, Yuk WA Nomor Kemensos Berikut Jika Tak Dapat Bansos Sembako

- 27 Mei 2022, 19:53 WIB
BPNT kapan cair, cara cek bansos Kemensos untuk tahu penerima bansos sembako 2022, info bansos sembako bulan ini beserta kapan pencairan.
BPNT kapan cair, cara cek bansos Kemensos untuk tahu penerima bansos sembako 2022, info bansos sembako bulan ini beserta kapan pencairan. /ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari BPNT kapan cair, cara cek bansos Kemensos untuk tahu penerima bansos sembako 2022, info bansos sembako bulan ini beserta kapan pencairan.

Yuk ketahui jadwal BPNT sebesar Rp 600 ribu kapan cair di Mei 2022, WA nomor Kemensos berikut jika tak dapat bansos sembako tapi terdaftar link cekbansos.kemensos.go.id.

Pada tahun ini, terdapat 2 link cek daftar nama penerima bansos sembako atau BPNT yang disediakan oleh Kemensos, yaitu cekbansos.kemensos.go.id dan dtks.kemensos.go.id.

Baca Juga: Nama yang Masuk Daftar Ini Segera Ambil BPNT 2022, 18 Juta Penerima Bansos Sembako Dapat 2 Tanda Berikut

Besaran bantuan BPNT yang cair ke penerima tiap tahunnya sebesar Rp 2,4 juta, yang mana bansos sembako tersebut cair sebanyak 12 kali dalam setahun.

Tapi pencairan bansos sembako itu dilakukan secara bertahap, yakni 3 bulan sekali. Artinya BPNT dari Kemensos yang cair per periodenya sebanyak Rp 600 ribu.

BPNT atau Bantuan Pangan Non Tunai merupakan program bansos sembako yang dijalankan Kemensos dengan tujuan untuk menciptakan ketahanan pangan bagi masyarakat miskin.

Baca Juga: Info Nama Penerima BPNT April 2022, Daftar Kesini Jika Tak Terdaftar Bansos Sembako Kemensos di Cek Bansos

Simak syarat dapat BPNT:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x