Tanda BSU Mei 2022 Tersebar: Kemnaker Buka Suara, Ini Cara Cek BLT Subsidi Upah via WA BPJS Ketenagakerjaan

- 27 Mei 2022, 10:39 WIB
Cara daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan, login BSU Kemnaker untuk cek penerima BLT Subsidi Gaji 2022, dan BSU BPJS kapan cair.
Cara daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan, login BSU Kemnaker untuk cek penerima BLT Subsidi Gaji 2022, dan BSU BPJS kapan cair. /Tangkap layar: instagram.com/@idafauziyahnu

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan, login BSU Kemnaker untuk cek penerima BLT Subsidi Gaji 2022, dan BSU BPJS kapan cair.

Ketahui tanda BSU Subsidi Upah Mei 2022 dari Kemnaker tersebar, Kemnaker pun buka suara. Berikut adalah cara cek BLT Subsidi Gaji lewat WA BPJS Ketenagakerjaan.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah telah mengumumkan bahwa program bantuan subsidi upah kembali dilanjutkan, usai program BSU itu dijalankan di 2020 dan 2021.

TERBARU HARI INI: Update BSU 2022 Jadwal Kapan Cair, Juni? SMS Nomor BPJS Ketenagakerjaan Ini Pastikan Status BLT Subsidi Upah

TERBARU HARI INI: Tak Perlu Cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan Mei 2022, Ini 3 Tanda yang Diterima 8,8 Juta Penerima Subsidi Upah

BSU atau bantuan subsidi upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan untuk membantu pekerja yang terimbas pandemi COVID-19.

Dalam menjalankan program bantuan subsidi upah, Kemnaker selalu menggandeng BPJS Ketenagakerjaan sejak 2020 untuk menentukan pekerja yang dapat BSU.

Adapun syarat dasar pekerja mendapatkan bantuan subsidi upah, antara lain memenuhi persyaratan gaji yang ditetapkan Kemnaker dan jadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

TERBARU HARI INI: Jangan Kaget BSU Subsidi Upah 2022 Masuk Rekening Usai Isi Data Ini, Simak Jadwal BLT Kapan Cair ke Pekerja

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x