Kumpulan Kata-kata Hari Kenaikan Isa Almasih 2022 Terbaru Penuh Harapan serta Doa, untuk Status WA, FB dan IG

- 26 Mei 2022, 11:53 WIB
ilustrasi - Kumpulan kata-kata Hari Kenaikan Isa Almasih 2022 terbaru penuh harapan serta doa, untuk status WA, FB dan IG.
ilustrasi - Kumpulan kata-kata Hari Kenaikan Isa Almasih 2022 terbaru penuh harapan serta doa, untuk status WA, FB dan IG. /PIXABAY/@jeffjacobs1990

BERITA DIY - Simak kumpulan kata-kata Hari Kenaikan Isa Almasih 2022 terbaru penuh harapan serta doa, untuk status WA, FB dan IG.

Hari ini Kamis, 26 Mei 2022 bertepatan dengan Hari kenaikan Isa Almasih yang merupakan salah satu hari yang penting bagi umat Kristen.

26 Mei 2022 termasuk dalam hari libur nasional atau tanggal merah sesuai dengan Surat Keputusan Bersama (SKB) tiga menteri.

Baca Juga: Apa Itu Kenaikan Isa Almasih yang Jatuh pada 26 Mei 2022? Latar Belakang Peristiwa dan Lokasi Kenaikan Yesus

Hari Kenaikan Isa Almasih selalu jatuh pada hari Kamis, atau 40 hari usai perayaah hari Paskah. Biasanya umat Kristen akan menggelar ibadah di gereja atau misa kenaikan Isa Almasih.

Salah satu cara untuk ikut memperingati peryaan kenaikan Isa Almasih 26 Mei 2022 adalah dengan memabagikan ucapan atau kata-kata selamat Hari kenaikan Isa Almasih yang bisa dijadikan status di WA, FB, dan IG.

Berikut kumpulan kata-kata ucapan Hari Kenaikan Isa Almasih 2022 terbaru penuh harapa serta doa yang bisa untuk dibagikan sebagai status WA, FB, dan IG.

Baca Juga: Jadwal Misa Kenaikan Isa Almasih Hari Ini Kamis 26 Mei di Gereja Katedral Jakarta, Link Live Streaming di Sini

- Tuhan Yesus yang datang dari Surga kembali ke Surga untuk memberi kita tempat di rumah Bapa. Kenaikan-Nya memberi janji pada kita bahwa Ia akan kembali menjemput kita. Selamat hari Kenaikan Isa Almasih 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x