Jadwal Misa Kenaikan Isa Almasih Hari Ini Kamis 26 Mei di Gereja Katedral Jakarta, Link Live Streaming di Sini

- 26 Mei 2022, 09:57 WIB
ilustrasi - Infomarsi jadwal misa Kenaikan Isa Almasih hari ini Kamis, 26 Mei 2022 di Gereja Katedral Jakarta, link live streaming di sini.
ilustrasi - Infomarsi jadwal misa Kenaikan Isa Almasih hari ini Kamis, 26 Mei 2022 di Gereja Katedral Jakarta, link live streaming di sini. /PEXELS/FelipeBalduino

 

BERITA DIY - Berikut infomarsi jadwal misa Kenaikan Isa Almasih hari ini Kamis, 26 Mei 2022 di Gereja Katedral Jakarta, link live streaming di sini.

Hari ini Kamis, 26 Mei 2022 bertepatan dengan Hari Kenaikan Isa Almasih yang termasuk dalam hari libur nasional atau tanggal merah.

Dalam rangka memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih Gereja Katedral akan menggelar ibadah misa secara daring atau streaming.

Baca Juga: Ucapan Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2022 Bahasa Indonesia Untuk Dibagikan di Media Sosial

Rangkaian acara misa Hari Kenaikan Isa Almasih di Gereja Katedral Jakarta hari ini bisa diikuti secara online melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Hari Kenaikan Isa Almasih merupakan salah satu hari perayaan yang penting bagi umat Kristen, dikutip dari laman Gereja Ibu Teresa Paroki Cikarang kenaikan Isa Almasih atau Yesus Kristus merupakan salah satu dari empat peristiwa penting bagi umat Kristen.

Terdapat empat pristiwa penting bagi umat Kristen yang selalu diperingati peraayaannya setiap tahun, yakni Hari Kelahiran Yesus (Natal), wafatnya Yesus, Kebangkitan Yesus (Paskah), dan Hari Kenaikan Yesus.

Baca Juga: Kumpulan Link Twibbon Hari Kenaikan Isa Almasih 2022, Cocok untuk Status WhatsApp, Instagram, dan Facebook

Baca Juga: Aturan Ganjil Genap di Kawasan Puncak Mulai 25-29 Mei 2022 Terbaru, Libur Kenaikan Isa Almasih dan Akhir Pekan

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x