BLT Anak Sekolah, Ibu Hamil dan Lansia Masih Ada, Cek Bansos PKH Tahap 2 Mei di Laman cekbansos.kemensos.go.id

- 26 Mei 2022, 08:42 WIB
BLT untuk anak sekolah, ibu hamil dan lansia masih ada, cek bansos PKH tahap 2 bulan Mei melalui laman Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id.
BLT untuk anak sekolah, ibu hamil dan lansia masih ada, cek bansos PKH tahap 2 bulan Mei melalui laman Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id. /Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Berikut informasi BLT untuk anak sekolah, ibu hamil dan lansia masih ada, cek bansos PKH tahap 2 bulan Mei melalui laman Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id.

Pemerintah terus berupaya membantu masyarakat miskin di tengah suasana pandemi Covid-19 salah satunya melalui bansos PKH.

Bansos PKH atau Program Keluarga Harapan menjadi bansos yang menyasar kepada masyarakat miskin dan rentan miskin di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Bansos PKH 2022 Tahap 2 Masih Cair, Simak Cara Cek Penerima Lewat HP dan Nominal Bansos

Baca Juga: Selamat! Pemilik KTP Ini Dapat BLT Rp 2,7 Juta Mei 2022, Cek Bansos PKH Tahap 2 di cekbansos.kemensos.go.id

Program yang sudah memasuki dua tahap ini diberikan kepada masyarakat tertentu salah tiganya yakni anak sekolah, ibu hamil, dan lansia.

Pemberian bansos PKH kepada anak sekolah merupakan bentuk kepedulian Pemerintah terhadap pendidikan di Indonesia. Sementara kategori ibu hamil dan lansia merupakan bentuk perhatian terhadap masyarakat yang kesulitan mencari pemasukan karena kondisi.

Baca Juga: Tanda Masuk Daftar Nama Penerima PKH di Mei 2022 Bukan dengan Terdaftar di Cek Bansos Kemensos, Pakai Cara Ini

Besaran nominal BLT PKH yang diterima ketiga golongan tersebut berbeda-beda. Berikut penerima PKH dan besaran yang diterima:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x