Jangan Sedih Tak Dapat Tanda Cair BSU Subsidi Upah di BPJS Ketenagakerjaan, Lakukan Ini Agar BLT 2022 Cair

- 25 Mei 2022, 20:44 WIB
Cara login BSU Kemnaker di kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk cek penerima, dan BSU 2022 kapan cair.
Cara login BSU Kemnaker di kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk cek penerima, dan BSU 2022 kapan cair. /Dok Ega

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari cara login BSU Kemnaker di kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk cek penerima, dan BSU 2022 kapan cair.

Ketahui jangan sedih tak dapat tanda cair BSU Subsidi Upah di link BPJS Ketenagakerjaan maupun Kemnaker, lakukan hal berikut agar BLT Subsidi Gaji 2022 cair.

Pada tahun 2021 lalu, memang ada 2 link cek daftar nama penerima BSU Subsidi Upah yang disediakan oleh Kemnaker maupun BPJS Ketenagakerjaan untuk diakses pekerja.

Baca Juga: Status BSU Subsidi Upah Mei 2022 di Link SSO BPJS Ketenagakerjaan Cair, Pemerintah Bocorkan Pencairan BLT Gaji

TERBARU HARI INI: 3 Tanda Masuk 8,8 Juta Penerima BSU Subsidi Upah 2022 yang Diusulkan BPJS Ketenagakerjaan, Cek Namamu Di Sini

Besaran bantuan subsidi upah 2020 sendiri ditetapkan sebesar Rp 2,4 juta, sedangkan BSU pada tahun 2021 lebih kecil yakni hanya sekitar Rp 1 juta.

BSU atau bantuan subsidi upah yang dijalankan Kemnaker merupakan program untuk membantu pekerja yang terimnas pandemi COVID-19 sejak tahun 2020 lalu.

Dalam menjalankan program BLT Subsidi Gaji, Kemnaker selalu menggandeng BPJS Ketenagakerjaan dalam menjalankan BSU untuk menentukan pekerja yang layak dapat bantuan.

TERBARU HARI INI: Tanda BSU Mei 2022 Tersebar: Kemnaker Buka Suara, Ini Cara Cek BLT Subsidi Upah via WA BPJS Ketenagakerjaan

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x