Kumpulan Kata Ucapan Kenaikan Isa Almasih 2022 dalam Bahasa Inggris Cocok untuk Status WA, IG, dan FB

- 25 Mei 2022, 17:57 WIB
Kumpulan kata ucapan selamat Hari Kenaikan Isa Almasih dalam bahasa Inggris yang bisa digunakan sebagai status WA, IG, hingga FB.
Kumpulan kata ucapan selamat Hari Kenaikan Isa Almasih dalam bahasa Inggris yang bisa digunakan sebagai status WA, IG, hingga FB. /Pexels/RODNAE Production

BERITA DIY - Kumpulan kata ucapan selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2022 dalam bahasa Inggris yang cocok untuk status WA, IG, dan FB tersedia di sini.

Kamis, 2 Mei 2022, umat Nasrani di seluruh dunia akan memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih. Mereka biasanya melakukannya dengan melakukan pelayanan di gereja.

Salah satu cara untuk menghormati acara orang dari agama, budaya, maupun suku lain adalah dengan tidak mengganggunya.

Tidak hanya itu, bentuk dukungan juga bisa dilakukan dengan memberikan ucapan selamat memperingati hari Kenaikan Isa Almasih yang bisa dijadikan sebagai postingan atau status sosial media.

Baca Juga: 26 Mei 2022 Memperingati Hari Apa? Apakah Libur? Ini Daftar Tanggal Merah di Kalender 2022

Apalagi, di zaman serba modern ini, pesan perdamaian juga bisa disampaikan dengan cara yang baik melalui sosial media seperti Instagram (IG), Facebook (FB0, hingga WhatsApp (WA).

Hal ini juga sering dilakukan oleh para pejabat yang ingin menunjukkan kepedualian mereka terhadap peringatan hari tertentu bagi agama lain.

Berikut beberapa contoh kumpulan kata ucapan selamat Hari Kenaikan Isa Almasih dalam bahasa Inggris yang bisa digunakan sebagai status WA, IG, hingga FB:

- It’s the day of the Lord’s ascension towards the gates of heaven. Let’s all celebrate this joyous occasion with peace and love in our hearts

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x