Bantuan Tunai Rp300 Ribu Mei Masih Cair, Penerima BLT Minyak Goreng Bisa Dicek Pakai HP di Sini

- 25 Mei 2022, 14:31 WIB
Ilustrasi: Dana bantuan tunai Rp300 ribu per orang dari BLT minyak goreng masih cair di bulan Mei, penerima bisa dicek di link cekbansos.kemensos.go.id pakai HP.
Ilustrasi: Dana bantuan tunai Rp300 ribu per orang dari BLT minyak goreng masih cair di bulan Mei, penerima bisa dicek di link cekbansos.kemensos.go.id pakai HP. /ANTARA FOTO/ Yusuf Nugroho

BERITA DIY – Dana bantuan tunai Rp300 ribu per orang di bulan Mei dari BLT minyak goreng masih cair, sementara untuk penerima bantuan bisa dicek melalui link cekbansos.kemensos.go.id cukup pakai HP.

BLT minyak goreng sebesar Rp300 ribu per orang masih terpantau cair di sejumlah daerah. Adapun yang bisa jadi penerima bantuan tunai ini yaitu masyarakat yang terdata sebagai penerima Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Cara untuk mengetahui apakah masyarakat terdaftar sebagai penerima PKH atau BPNT bisa dicek melalui link cekbansos.kemensos.go.id agar tahu apakah menjadi penerima BLT minyak goreng Rp300 ribu atau tidak.

Baca Juga: Kemensos Masih Cairkan BLT Minyak Goreng Rp 300 Ribu di 3 Daerah Ini, Daftarnya di Sini 

Baca Juga: Hore! BLT Minyak Goreng Masih Cair Mei 2022, Begini Cara Cek Penerima Bansos Rp 300 Ribu di Link Kemensos

Baca Juga: Khusus Daerah Ini, BLT Minyak Goreng Rp 300 Ribu Masih Cair Mei 2022 di Kantor Pos

Jika terdaftar menjadi penerima PKH atau BPNT di link cekbansos.kemensos.go.id maka masyarakat berkesempatan terdata menjadi penerima bantuan tunai Rp300 ribu dari BLT minyak goreng.

BLT minyak goreng Rp300 ribu per orang memang mulai cair sejak bulan April 2022 lalu kepada masyarakat yang terdaftar sebagai penerima PKH atau BPNT.

Namun, pada bulan Mei 2022 ini, sejumlah wilayah tercatat masih melakukan pencairan bantuan tunai Rp300 ribu tersebut.

Baca Juga: Masih Disalurkan Mei 2022, Cek Daftar Penerima BLT Minyak Goreng Rp 300 Ribu yang Cair via Kantor Pos di Sini

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x