Cek Data Usulan Penerima BPUM Tak di eform.bri.co.id - banpresbpum.id Pakai KTP, Ini Link BLT UMKM Mei 2022

- 24 Mei 2022, 13:31 WIB
Cara daftar BPUM BRI, serta cara cek data calon penerima BPUM di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id pakai KTP di Mei 2022.
Cara daftar BPUM BRI, serta cara cek data calon penerima BPUM di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id pakai KTP di Mei 2022. /Tangkap Layar banpresbpum.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara daftar BPUM BRI, serta cara cek data calon penerima BPUM di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id pakai KTP di Mei 2022.

Yuk ketahui cek data usulan calon penerima BPUM tak di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id pakai KTP, simak link BLT UMKM untuk tahu siapa dapat Banpres bulan ini.

Pada tahun BLT UMKM 2021 lalu, memang terdapat 2 link cek daftar nama penerima Banpres BPUM yang disediakan BRI yaitu eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Baca Juga: Cek Segera! Penerima Tanda Ini Masuk Daftar Penerima Banpres BPUM BRI BNI Mei 2022, Simak BLT UMKM Kapan Cair

Apabila nama terdaftar pada link BLT UMKM BRI maupun BNI, pelaku usaha akan mendapatkan Banpres BPUM sebesar Rp1,2 juta di 2021, lebih kecil dibanding BPUM 2020.

Sedangkan jumlah penerima Banpres BPUM di 2020 dan 2021 sendiri mencapai 12 juta pelaku usaha mikro, sementara di 2020 jumlah penerimanya diprediksi sama.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM dengan tujuan membantu pelaku usaha yang terimbas pandemi COVID-19.

Baca Juga: Link Daftar Banpres BPUM Mei 2022 di Link BLT UMKM Eform BRI dan BNI Beredar, Simak Penjelasan Pemerintah

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah mengumumkan bahwa program Banpres BPUM kembali dilanjutkan. Tapi hingga kini, belum ada kabar lanjutan mengenai pelaksanaan BLT UMKM.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x