Apakah Dana BSU akan Cair Lagi? Cek Daftar Pekerja Penerima Bantuan Subsidi Gaji Rp 1 Juta di Link Kemnaker

- 24 Mei 2022, 13:50 WIB
Simak apakah dana BSU akan cari lagi? cek daftar penerima bantuan subsidi gaji Rp 1 juta untuk pekerja di link BPJS Ketenagakerjaan.
Simak apakah dana BSU akan cari lagi? cek daftar penerima bantuan subsidi gaji Rp 1 juta untuk pekerja di link BPJS Ketenagakerjaan. /Instagram/@Kemnaker

BERITA DIY - Simak apakah dana BSU akan cari lagi? cek daftar pekerja penerima bantuan subsidi gaji Rp 1 juta di link Kemnaker tersedia di sini.

Saat ini banyak orang yang bertanya apakah dana BSU dari Kemnaker ditahun 2022 akan cair lagi?

Seperti diketahui bantuan subsidi upah (BSU) merupakan salah satu program pemerintah yang digalakkan Kemnaker sejak tahun 2020.

Baca Juga: Simak Penyebab BSU 2022 Belum Cair dan Cara Cek Penerima BLT Subsidi Gaji Bukan di Link BPJS Ketenagakerjaan.

Pada tahun 2020 sendiri Kemnaker menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) subsidi gaji cair sebesar Rp2,4 juta per pekerja.

Sedangkan untuk tahun 2022 sendiri belum ada informasi resmi apakah dana BSU akan cair lagi tanggal berapa.

Akan tetapi ada kemungkina BSU 2022 akan kembali cair, pasalnya saat ini Kemnaker sedang mereview data calon penerima BSU.

Baca Juga: Selamat Kamu Dapat BSU Rp 1 Juta jika Terdaftar di Sini, Cek BLT Subsidi Gaji 2022 di BPJS Ketenagakerjaan

"Serta yang tidak kalah penting adalah mereviu data calon penerima BSU 2022 bersama BPJS Ketenagakerjaann, dan berkordinasi dengan pihak Himbara selaku bank penyalur" ucap Menaker Ida Fauziah dikutip dari ANTARA pada 24 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x