Kapan Acara Pernikahan Idayati Adik Jokowi dan Ketua MK, Polresta Surakarta akan Terapkan Satu Jalur

- 24 Mei 2022, 12:10 WIB
Kapolresta Surakarta Kombes Ade Safri Simanjuntak. Kapan acara pernikahan Idayati adik Jokowi dan Ketua MK, Polresta Surakarta akan terapkan satu jalur menuju tempat acara.
Kapolresta Surakarta Kombes Ade Safri Simanjuntak. Kapan acara pernikahan Idayati adik Jokowi dan Ketua MK, Polresta Surakarta akan terapkan satu jalur menuju tempat acara. /PMJ News

BERITA DIY - Simak informasi kapan acara pernikahan Idayati adik Jokowi dan Ketua MK, Polresta Surakarta akan terapkan satu jalur menuju tempat acara.

Acara pernikahan Idayati adik Jokowi dan Ketua MK Anwar usman diketahui akan segera dilangsungkan, tepatnya di Surakarta.

Menuju acara akad nikah Ketua MK Anwar Usman dan Idayati adik Presiden Jokowi, Polres Kota Surakarta berencana akan menerapkan satu jalur menuju tempat pelaksanaan.

Baca Juga: Profil Idayati Adik Jokowi yang akan Menikah dengan Ketua MK Anwar Usman, Kapan Tanggal Pernikahannya?

Selain itu, Kapolres Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak menjelaskan penerapan satu jalur di sepanjang Jalan Letjen Suprapto depan Graha Saba Buana.

Satu jalur akan dimulai simpang empat warung makan sate Dahlan hingga simpang Masjid Mujahidin diberlakukan satu arah dari selatan ke utara.

"Jalur itu, dimana hanya bisa diakses oleh tamu undangan resepsi atau akad nikah termasuk warga di Jalan Letjen Suprapto," kata Kapolres Kombes Pol Ade Safri dikutip ANTARA pada 24 Mei 2022.

Baca Juga: Profil Anwar Usman, Ketua MK yang akan Nikahi Idayati Adik Jokowi, dari Mantan Istri, Kekayaan, hingga Jabatan

Selain itu pemberlakuan rekayasa lalu lintas atau pengalihan arus juga dilakukan mulai dari simpang Girimulyo.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x