Tak Perlu Cek BSU Upah di BPJS Ketenagakerjaan Mei 2022, Pekerja yang Terima 3 Tanda Ini Pasti Dapat BLT Gaji

- 24 Mei 2022, 09:12 WIB
Cara login link BSU BPJS Ketenagakerjaan bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id dan Kemnaker untuk cek daftar nama penerima BLT Subsidi Gaji.
Cara login link BSU BPJS Ketenagakerjaan bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id dan Kemnaker untuk cek daftar nama penerima BLT Subsidi Gaji. /instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login link BSU BPJS Ketenagakerjaan bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id dan Kemnaker untuk cek daftar nama penerima BLT Subsidi Gaji.

Ketahui tak perlu cek BSU Subsidi Upah di link BPJS Ketenagakerjaan pada Mei 2022, pekerja yang terima 3 tanda berikut pasti dapat BLT Subsidi Gaji dari Kemnaker.

Pada BLT Subsidi Gaji tahun 2021 lalu, memang link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan menjadi rujukan pekerja untuk cek daftar nama penerima bantuan subsidi upah.

Baca Juga: Status BSU Subsidi Upah Mei 2022 di Link SSO BPJS Ketenagakerjaan Cair, Pemerintah Bocorkan Pencairan BLT Gaji

TERBARU HARI INI: BSU Upah Kapan Cair di Mei 2022? Kemnaker Buka Suara, Ini Cara Cek Subsidi Gaji Lewat WA BPJS Ketenagakerjaan

Besaran bantuan subsidi upah pada 2021 mencapai Rp 1,2 juta. Sedangkan pada tahun 2020, nominal BLT Subsidi Gaji dari Kemnaker mencapai Rp 2,4 juta.

BSU atau Bantuan Subsidi Upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan untuk membantu pekerja yang terimbas pandemi COVID-19.

Dalam menjalankan BLT Subsidi Gaji, Kemnaker menggandeng BPJS Ketenagakerjaan dalam menentukan pekerja yang memenuhi kriteria mendapat bantuan subsidi upah.

TERBARU HARI INI: Jangan Sedih Tak Dapat Tanda Cair BSU Subsidi Upah di BPJS Ketenagakerjaan, Lakukan Ini Agar BLT Mei 2022 Cair

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x