Input NIK ke Link Daftar BPUM Online Mei 2022, BLT UMKM Bisa Cair di Daerah Ini Meski Tak Terdaftar Eform BRI

- 23 Mei 2022, 17:21 WIB
Cara cek daftar nama penerima Banpres BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, dan BLT UMKM 2022 kapan cair.
Cara cek daftar nama penerima Banpres BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, dan BLT UMKM 2022 kapan cair. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek daftar nama penerima Banpres BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, dan BLT UMKM 2022 kapan cair.

Yuk input NIK KTP ke link daftar Banpres BPUM online Mei 2022 berikut, BLT UMKM Bisa cair di daerah ini meski tak terdaftar eform.bri.co.id dan banpresbpum.id.

Pada tahun 2021 lalu untuk cek daftar nama penerima Banpres BPUM, pelaku usaha bisa mengakses 2 link yang disediakan BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id.

Baca Juga: Cek Segera! Penerima Tanda Ini Masuk Daftar Penerima Banpres BPUM BRI BNI Mei 2022, Simak BLT UMKM Kapan Cair

Namun demikian pada saat ini, kedua link untuk cek daftar penerima BPUM tak bisa diakses oleh UMKM. Hal tersebut dikarenakan program BLT UMKM masih dalam proses penyiapan.

Apabila nama terdaftar pada link cek daftar nama penerima Banpres BPUM, pelaku usaha akan mendapat BLT UMKM Rp1,2 juta di 2021. Sedang di 2020 capai Rp 2,4 juta.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM dari Kemenkop UKM yang menyasar pelaku usaha mikro yang terimbas pandemi COVID-19.

Baca Juga: Link Daftar Banpres BPUM Mei 2022 di Link BLT UMKM Eform BRI dan BNI Beredar, Simak Penjelasan Pemerintah

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah mengumumkan bahwa program Banpres BPUM kembali dilanjutkan. Tapi hingga kini, belum ada kabar lanjutan mengenai pelaksanaan BLT UMKM.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x