Cara Daftar Jualan di GoFood Perseorangan Lewat GoBiz 2022 Online: Apa Persyaratannya, Berapa Lama Prosesnya?

- 23 Mei 2022, 15:40 WIB
Ilustrasi cara daftar jualan di GoFood perseorangan lewat GoBiz 2022 secara online, apa persyaratannya dan berapa lama prosesnya?
Ilustrasi cara daftar jualan di GoFood perseorangan lewat GoBiz 2022 secara online, apa persyaratannya dan berapa lama prosesnya? /Tangkap layar gojek.com

BERITA DIY - Cara daftar jualan di GoFood perseorangan lewat GoBiz 2022 secara online, apa persyaratannya dan berapa lama proses pendaftaran jadi mitra? 

GoFood merupakan salah satu layanan pesan antar makanan dari aplikasi ojek online Gojek. Layanan ini memungkinkan penggunanya untuk melakukan pembelian pesan antar makanan di warung, kafe, atau kedai disekitarnya.

Pemilik bisnis kuliner seperti warung, kafe, atau kedai makanan perseorangan dapat mendaftarkan diri menjadi mitra GoFood di Gojek. 

Baca Juga: Cara Daftar Driver Maxim Online untuk Motor dan Mobil Jakarta hingga Bandung, Berapa Biaya Pendaftarannya?

Setelah menjadi mitra GoFood, Anda akan mendapatkan beberapa manfaat yang dapat memajukan bisnis kuliner Anda. Produk bisnis kulener Anda dapat dikenal dan dijangkau oleh banyak orang melalui layanan GoFood di Gojek.

Anda akan memiliki peluang yang lebih besar untuk mendapat orderan. Melalui aplikasi GoBiz, Anda dapat mengatur dan mengelola restoran Anda secara real-time.

Untuk menjadi mitra GoFood Anda perlu menyiapkan beberapa persyaratan dan mendaftar di aplikasi GoBiz. Setelah mendaftar, Anda perlu menunggu hingga 2 hari agar sistem melanjutkan proses pendaftaran Anda.

Baca Juga: Mudah, Begini Cara Beli Tiket Bioskop Online di Shopee, CGV, dan Gojek Cukup Pakai HP

Berikut persayaratan untuk daftar jualan atau menjadi mitra di GoFood.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x