Pengumuman! Login Dashboard Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp 8 Juta per Bulan Tanpa Lolos Gelombang 30, Yuk Daftar

- 23 Mei 2022, 14:29 WIB
Cara buat akun untuk daftar Kartu Prakerja 2022 lewat HP, dan cara masuk login dashboard www.prakerja.go.id daftar gelombang 30.
Cara buat akun untuk daftar Kartu Prakerja 2022 lewat HP, dan cara masuk login dashboard www.prakerja.go.id daftar gelombang 30. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara buat akun untuk daftar Kartu Prakerja 2022 lewat HP, dan cara masuk login dashboard www.prakerja.go.id daftar gelombang 30.

Yuk ketahui pengumuman login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 8 juta per bulan tanpa lolos gelombang 30, yuk pada daftar.

Pada tahun ini, Pemerintah menyiapkan anggaran Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja di 2022, dengan target ada 4,5 juta peserta baru yang tersaring.

Baca Juga: Cek KTP-mu! Pemilik KTP Ini Bisa Jadi Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 30, 3 Kali Gagal Yuk Isi Form Ini

Kartu Prakerja pada tahun 2022 dimulai dari gelombang 23, terbaru yang baru dibuka gelombang 30. Tapi realisasi peserta lolos yang diserap belum juga diumumkan.

Apabila lolos seleksi Kartu Prakerja usai login dashboard www.prakerja.go.id, peserta akan mendapatkan total bantuan Rp 2,4 juta dan insentif survei.

Rincian insentif yang diterima oleh peserta lolos Kartu Prakerja tersebut, ialah insentif Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, dan insentif survei Rp 150 ribu.

Baca Juga: 4 Data Ini Perlu Diupdate Agar Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 30, Bisa Dapat Rp20 Juta Jika Penuhi Ini

Kartu Prakerja sendiri merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x