PPKM Seluruh Indonesia Berakhir Hari Ini 23 Mei 2022, Apakah Pembatasan Diperpanjang? Pemerintah Buka Suara

- 23 Mei 2022, 14:05 WIB
PPKM seluruh Indonesia berakhir hari ini Senin 23 Mei 2022, apakah pembatasan diperpanjang? Yuk simak penjelasan dari Pemerintah.
PPKM seluruh Indonesia berakhir hari ini Senin 23 Mei 2022, apakah pembatasan diperpanjang? Yuk simak penjelasan dari Pemerintah. /DOK. ANTARA FOTO/TEGUH PRIHATNA/rwa

BERITA DIY - PPKM seluruh Indonesia berakhir hari ini Senin 23 Mei 2022, apakah pembatasan diperpanjang? Yuk simak penjelasan dari Pemerintah.

Seperti diketahui PPKM atau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat se Jawa - Bali yang diberlakukan sejak 10 Mei 2022 berakhir hari ini.

Hingga kini, Pemerintah masih belum mengumumkan soal apakah PPKM akan diperpanjang lagi. Menengok kasus COVID-19 sudah melandai.

Baca Juga: Resmi Yogyakarta PPKM Level 3, Burjo dan Warteg Dibatasi hingga Pukul 9 Malam

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy mengatakan pemerintah berpeluang besar menghapus PPKM.

"Kalau situasi sudah terkendali, masa PPKM terus," kata Muhadjir Effendy dikutip dari Antara, Senin 23 Mei 2022.

Muhadjir mengatakan pemerintah tetap mempertimbangkan secara matang masukan dari berbagai pakar dalam memutuskan penghapusan PPKM.

Baca Juga: PPKM Diperpanjang Setelah Lebaran Sampai Kapan, Aturan Terbaru Pembatasan hingga DIY Masuk Level Berapa?

Menurut mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu, peluang pemerintah untuk menghapus ketentuan PPKM sangat besar dan akan diterapkan secepatnya.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x