Siapa Jesse Choi yang Menikahi Maudy Ayunda? Ini Biodata Sang Suami Mulai Akun LinkedIn hingga Kuliah Stanford

- 22 Mei 2022, 20:39 WIB
Agama Maudy Ayunda, nama orang tua, biografi dan prestasinya, keturunan apa, riwayat pendidikan dan suami Maudy Ayunda Jesse Choi Stanford agama.
Agama Maudy Ayunda, nama orang tua, biografi dan prestasinya, keturunan apa, riwayat pendidikan dan suami Maudy Ayunda Jesse Choi Stanford agama. /Instagram/maudyayunda/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info agama Maudy Ayunda, nama orang tua, biografi dan prestasinya, keturunan apa, riwayat pendidikan dan suami Maudy Ayunda Jesse Choi Stanford agama.

Yuk ketahui siapa Jesse Choi yang menikahi Maudy Ayunda beserta biodata singkat sang suami mulai dari akun LinkedIn hingga riwayat pendidikan kuliah di Stanford.

Maudy Ayunda merupakan seorang aktris, model, aktivis, penulis dan penyanyi, di mana memulai kariernya dalam film Untuk Rena yang diproduksi Miles Films.

Baca Juga: Simak Profil dan Biodata Maudy Ayunda Jubir Presidensi G20 Indonesia: IG, Karier, Usia dan Pendidikan

Dara kelahiran 19 Desember 1994 di Jakarta itu mengenyam pendidikan di British School Jakarta, St Hilda's College dan Universitas Stanford.

Maudy Ayunda selama ini dikenal sederhana, tanpa sensasi dan menampilkan pribadi yang cerdas sehingga begitu banyak digandrungi oleh anak muda.

Anak pertama Didit Jasmedi R Irawan dan Muren Murdjoko itu memeluk agama Islam, dan kini ditunjuk Pemerintah sebagai Juru Bicara Presidensi G20.

Baca Juga: Sinopsis Film Losmen Bu Broto dan Link Nonton Trailer Dibintangi Maudy Ayunda dan Danilla Riyadi

Sosok yang memiliki segudang prestasi tersebut pada hari ini mengumumkan pernikahannya. Lelaki beruntung itu diduga Jesse Choi, rekannya di Universitas Stanford.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x