BSU Kapan Cair di Mei 2022? Kemnaker Buka Suara, Ini Cara Cek BLT Subsidi Upah Lewat WA BPJS Ketenagakerjaan

- 23 Mei 2022, 06:06 WIB
Cara login BSU Kemnaker Go Id dan BPJS Ketenagakerjaan Go Id untuk cek penerima BLT Subsidi Gaji dan BSU 2022 kapan cair.
Cara login BSU Kemnaker Go Id dan BPJS Ketenagakerjaan Go Id untuk cek penerima BLT Subsidi Gaji dan BSU 2022 kapan cair. /instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari cara login BSU Kemnaker Go Id dan BPJS Ketenagakerjaan Go Id untuk cek penerima BLT Subsidi Gaji dan BSU 2022 kapan cair.

Yuk ketahui BSU dari Kemnaker kapan cair di Mei 2022, Menaker buka suara. Berikut ini cara cek BLT Subsidi Upah lewat WA BPJS Ketenagakerjaan.

Pada tahun 2021, terdapat 2 link yang disediakan untuk cek daftar nama penerima bantuan subsidi upah, yakni link BSU BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker.

Baca Juga: Status BSU Subsidi Upah Mei 2022 di Link SSO BPJS Ketenagakerjaan Cair, Pemerintah Bocorkan Pencairan BLT Gaji

TERBARU HARI INI: Tak Perlu Cek BSU Upah di BPJS Ketenagakerjaan Mei 2022, Pekerja yang Terima 3 Tanda Ini Pasti Dapat BLT Gaji

Di tahun 2022 ini Pemerintah memastikan program BLT Subsidi Gaji kembali disalurkan. Akan tetapi soal waktu penyaluran BSU itu, Kemnaker belum mengumumkan.

Maka tak heran kini banyak yang mencari cara cek daftar nama penerima bantuan subsidi upah, serta bertanya kapan BSU dari Kemnaker kapan cair di 2022.

BSU atau Bantuan Subsidi Upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan untuk meringankan beban pekerja yang terimbas pandemi.

Baca Juga: Link Daftar BSU 2022 di BPJS Ketenagakerjaan Dapat Subsidi Upah Beredar, BLT Gaji Sudah Buka? Cek Info Kesini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x