Resep Nasi Goreng Telur Bakso Sosis Sederhana Lezat dan Praktis Cocok untuk Anak Kost

- 22 Mei 2022, 19:50 WIB
Lezat dan praktis ini resep nasi goreng telur bakso sosis sederhana cocok untuk anak kost, cukup siapkan bahan di dapur saja.
Lezat dan praktis ini resep nasi goreng telur bakso sosis sederhana cocok untuk anak kost, cukup siapkan bahan di dapur saja. /instagram.com/@menurendahkalori

BERITA DIY - Resep nasi goreng telur sederhana bisa Anda coba saat ingin memasak dengan cara yang praktis dengan bahan yang mudah ditemukan namun terasa lezat. Cocok untuk anak kost.

Biasanya resep nasi goreng telur sederhana banyak dicari oleh anak kost atau para perantau yang tidak memiliki banyak waktu untuk memasak.

Selain mudah dan praktis mencoba resep nasi goreng telur sederhana juga bisa jadi salah satu cara untuk berhemat karena tidak membutuhkan banyak biaya.

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Spaghetti Aglio Olio Sosis Ala Restoran yang Praktis dan Enak untuk Makan Malam

Meskipun bahan yang digunakan tidak banyak dan hanya menggunakan sedikit bahan pelengkap namun teknik memasak yang benar bisa membuat hasil masakan jadi lebih lezat

Nah tunggu apa lagi, Anda bisa langsung mencobanya di rumah cukup dengan menyiapkan bahan-bahan sederhana tapi dijamin rasa nasi gorengnya juara.

Resep Nasi Goreng Telur Sederhana

- 2 sdm margarin

- 2 siung bawang putih, cincang halus

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x