Siapa Nania Yusuf? Ini Profil dan Biodata Wanita Mendapatkan Bimbingan Dari Gus Miftah: Akun IG dan Karier

- 22 Mei 2022, 16:12 WIB
Siapa Nania Yusuf yang mendapatkan bimbingan Gus Miftah? Ini profil dan biodata singkat, lengkap dengan akun Instagram dan kariernya.
Siapa Nania Yusuf yang mendapatkan bimbingan Gus Miftah? Ini profil dan biodata singkat, lengkap dengan akun Instagram dan kariernya. /instagram.com/@nania.yusuf

BERITA DIY – Warganet bertanya-tanya, siapa Nania Yusuf yang mendapatkan bimbingan dari Gus Miftah, berikut profil dan biodata singkat Nania Yusuf lengkap dengan akun Instagram dan kariernya.

Nania Yusuf menjadi perbincangan warganet setelah mengunggah video bersama Gus Miftah di akun Instagram pribadinya, @nania.yusuf, pada hari ini 22 Mei 2022.

Dalam unggah video tersebut, nampak Nania Yusuf didampingi tiga orang, salah satunya adalah Gus Miftah.

Baca Juga: Fahmi Idris Mantan Menteri Perindustrian Berpulang Hari Ini, Meninggal karena Apa dan Profil Biodata Singkat

Alhamdulillah…. Dengan kebesaran nama Allah Swt. pada hari Sabtu, tanggal 21 mei 2022, pukul 19:00 WIB, bertempat di Omah ASA Jakarta Selatan, saya kembali memeluk Agama Islam, Matursuwun sanget untuk abah @gusmiftahg yang bersedia membimbing saya untuk mengucapkan kalimat Syahadat”, ungkap Nania Yusuf yang dikutip BERITA DIY dari akun Instagram Nania Yusuf, @nania.yusuf, pada 22 Mei 2022.

Dari unggahan tersebut, akun Nania Yusuf dibanjir ucapan selamat, bahkan tiga jam setelah unggahan sudah mendapat like seribu lebih dan komentar hampir 400 komen.

Tidak hanya itu, nama Nania Yusuf kemudian menjadi pembicaraan warganet sehingga trending di pencarian Google. Tidak sedikit warganet yang bertanya-tanya siapa sosok Nania Yusuf ini.

Baca Juga: Profil dan Biodata Achmad Yurianto Eks Jubir Covid-19 Dimakamkan Secara Militer: Ini Penyebab Meninggalnya

Profil dan biodata singkat Nania Yusuf

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x