Yuk Cek Jadwal BSU 2022 Kapan Cair via 4 Status Ini, WA BPJS Ketenagakerjaan Jika BLT Subsidi Upah Tak Cair

- 22 Mei 2022, 06:06 WIB
Cara login link BSU BPJS Ketenagakerjaan dan kemnaker.go.id untuk cek penerima bantuan subsidi upah, dan BLT Gaji kapan cair.
Cara login link BSU BPJS Ketenagakerjaan dan kemnaker.go.id untuk cek penerima bantuan subsidi upah, dan BLT Gaji kapan cair. /instagram.com/@kemnaker

BERIYA DIY - Saat ini banyak yang mencari cara login link BSU BPJS Ketenagakerjaan dan kemnaker.go.id untuk cek penerima bantuan subsidi upah, dan BLT Gaji kapan cair.

Yuk cek jadwal BSU 2022 kapan cair via 4 status berikut ke pekerja, WA BPJS Ketenagakerjaan ini jika BLT Subsidi Upah dari Kemnaker tak cair.

Pada tahun ini, Pemerintah telah memutuskan bahwa program bantuan subsidi upah dilanjutkan. Maka tak heran kini banyak yang mencari cara info cek penerima BSU.

Baca Juga: Status BSU Subsidi Upah Mei 2022 di Link SSO BPJS Ketenagakerjaan Cair, Pemerintah Bocorkan Pencairan BLT Gaji

Menilik tahun 2021, terdapat 2 link BSU yang dapat diakses oleh pekerja, yakni bantuan subsidi upah Kemnaker dan berbagai kanal milik BPJS Ketenagakerjaan.

Dalam menjalankan bantuan subsidi upah, Kemnaker selama ini memang menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk memastikan penerima BSU tepat sasaran.

Adapun kriteria penerima bantuan subsidi upah, antara lain memenuhi persyaratan gaji maksimum dari Kemnaker dan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Link Daftar BSU 2022 di BPJS Ketenagakerjaan Dapat Subsidi Upah Beredar, BLT Gaji Sudah Buka? Cek Info Kesini

Berikut cara cek daftar penerima BSU Subsidi Gaji via situs Kemnaker.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x