Jadwal Jam Tayang Acara TV RCTI Hari Ini Timnas Indonesia U 23 vs Malaysia, Ini Live Streaming Sea Games 2022

- 22 Mei 2022, 07:27 WIB
Jadwal live Timnas Indonesia U 23 vs Malaysia di Sea Games 2022, media Malaysia tentang Indonesia dan jam tayang acara TV RCTI Plus.
Jadwal live Timnas Indonesia U 23 vs Malaysia di Sea Games 2022, media Malaysia tentang Indonesia dan jam tayang acara TV RCTI Plus. /ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal live Timnas Indonesia U 23 vs Malaysia di Sea Games 2022, media Malaysia tentang Indonesia dan jam tayang acara TV RCTI Plus.

Simak jadwal jam tayang acara TV RCTI hari ini Minggu 22 Mei 2022 antara Timnas Indonesia U 23 vs Malaysia beserta link live streaming nonton Sea Games 2022.

Pada pertandingan ini, 3 pemain Timnas Indonesia U 23 yaitu Firza Andika, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya dipastikan absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu merah.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Timnas Indonesia U 23 vs Malaysia Sea Games 2022, Ini Susunan Pemain Usai Ada 3 Kartu Merah

Sementara Egy Maulana masih mengalami cedera. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong mengaku dihadapkan dengan kondisi yang sulit karena keterbatasan pemain.

"Kondisi ini membuat kami kesulitan untuk menentukan pemain pada pertandingan. Namun, ada proses yang baik dan kemauan para pemain Timnas Indonesia U-23 sangat kuat. Jadi, pastinya kami bisa melewatkan situasi sulit ini dengan baik," tambahnya dikutip dari laman resmi PSSI.

Bila Egy tidak bisa bermain pada laga besok, Indonesia hanya punya 15 pemain untuk melawan Malaysia. Garuda Muda juga tidak dapat memainkan Elkan Baggott karena tidak hadir di Vietnam.

Baca Juga: PSSI Protes 4 Ketidakadilan ke Indonesia, Ungkap Alasan Elkan Baggott Cs Dilarang Main

"Memang, situasi seperti ini banyak memengaruhi tim. Apalagi, di awal turnamen, kuota 20 pemain tidak terisi. Indonesia U-23 hanya memiliki 18 pemain setelah Baggott tidak hadir, Saddil dan Asnawi Mangkualam menyusul untuk menghadapi SEA Games 2021," imbuh STY.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x