Jadwal Jam Tayang MotoGP Hari Ini Minggu 22 Mei 2022 Trans7 dan Link Live Streaming Top Speed Moto GP Italia

- 22 Mei 2022, 06:36 WIB
MotoGP hari ini di Trans7, jadwal live streaming MotoGP hari ini, MotoGP sirkuit Mugello hari ini jam berapa, dan MotoGP di negara mana.
MotoGP hari ini di Trans7, jadwal live streaming MotoGP hari ini, MotoGP sirkuit Mugello hari ini jam berapa, dan MotoGP di negara mana. /trans7.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari MotoGP hari ini di Trans7, jadwal live streaming MotoGP hari ini, MotoGP hari ini jam berapa, dan MotoGP di negara mana.

Simak jadwal jam tayang MotoGP hari ini Minggu 22 Mei 2022 di Trans7 serta link live streaming Top Speed Moto GP di Sirkuit Mugello Italia.

Saat ini Fabio Quartararo dari Yamaha mempertahankan status sebagai pemuncak klasemen dengan 102 poin, dibayangi Aleix Espargaro yang mengamankan peringkat dua dengan selisih empat poin saja untuk Aprilia, dan Enea Bastianini dari tim Gresini Racing dengan koleksi 94 poin.

Baca Juga: Profil Miguel Oliviera Juara 1 MotoGP Mandalika 2022: IG, Asal Negara, Karier dan Klasemen Sementara Terbaru

Sedangkan juara bertahan, Marc Marquez dari Honda sementara ini menghuni peringkat 10 klasemen pebalap dengan koleksi 54 poin, dan rekan setim Espargaro di peringkat 12 dengan 40 setelah tujuh balapan.

Nomor balap 46 yang digunakan Valentino Rossi di MotoGP akan dipensiunkan di Sirkuit Mugello saat Grand Prix Italia.

Sama halnya dengan juara dunia sembilan kali serta legenda MotoGP itu, angka tersebut akan mendapatkan upacara perpisahan yang layak, yang akan digelar di lintasan lurus depan pit building Mugello pada Sabtu, jelang kualifikasi, demikian laman resmi MotoGP.

Baca Juga: Biodata Mario Aji Pembalap Indonesia yang Amankan Start Terdepan Moto3 MotoGP Mandalika: IG, Asal dan Umur

Rossi akan menghadiri upacara tersebut sebagai penghormatan atas warisannya mempopulerkan MotoGP di mata dunia dengan mengenakan nomor 46 di motornya selama 26 musim berkiprah di dunia balap roda dua.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x