Karyawan Peserta BPJS Ketenagakerjaan Bisa Terima BSU 2022, Cek Penerima BLT Subsidi Gaji di kemnaker.go.id

- 21 Mei 2022, 20:42 WIB
Ilustrasi karyawan atau pekerja BPJS Ketenagakerjaan yang bisa dapat BLT Subsidi Gaji atau BSU 2022  dengan cara kunjungi laman kemnaker.go.id.
Ilustrasi karyawan atau pekerja BPJS Ketenagakerjaan yang bisa dapat BLT Subsidi Gaji atau BSU 2022 dengan cara kunjungi laman kemnaker.go.id. /Pixabay/Quanlecntt2004

BERITA DIY -  Peserta jaminan BPJS Ketenagakerjaan bisa mendapatkan BLT Subsidi Gaji atau BSU 2022 senilai Rp1 juta. Peserta BPJS Ketenagakerjaan dapat kunjungi website kemnaker.go.id untuk cek bantuan BSU 2022.

Kemnaker menyalurkan BLT Subdidi Gaji atau BSU 2022 untuk karyawan dan pekerja yang masuk dalam kepesertaan program jaminan BPJS Ketenagakerjaan pemerintah dan memenuhi syarat yang ditetapkan Kemnaker.

Pusat informasi BSU 2022 dapat diakses di laman bsu.kemnaker.go.id sementara cara cek penerima hanya dilakukan di laman kemnaker.go.id.

Baca Juga: Bukan di bsu.kemnaker.go.id, Cek Penerima BSU 2022 dengan Login kemnaker.go.id Agar Dapat BLT Subsidi Gaji

Cara cek daftar penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Subsidi Gaji atau BSU 2022 bukan di bsu.kemnaker.go.id melainkan dengan cara login kemnaker.go.id.

Bagi karyawan yang memenuhi 5 kriteria Kemnaker maka karyawan dapat melakukan cek tanda penerima BSU 2022 di laman resmi kemnaker.go.id dengan mendaftar akun terlebih dahulu sesuai cara yang akan dibahas dalam artikel ini.

Dilansir dalam bsu.kemnaker.go.id, syarat penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU 2022 dapat dilakukan sebagai berikut:

1. Warga Negara Indonesia yang dibuktikan dengan kepemilikan NIK

2. Peserta aktif program jaminan sosial ketenagakerjaan BPJS Ketenagakerjaan

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x