Kim Garam Siapa? Ini Biodata Atau Profil Idol Kpop yang Dituduh Lakukan Bullying di Sekolah serta Kronologi

- 21 Mei 2022, 16:46 WIB
Kim Garam siapa beserta biodata atau profil Idol Kpop tersebut yang dituduh melakukan bullying di sekolah, dan kronologi kasus.
Kim Garam siapa beserta biodata atau profil Idol Kpop tersebut yang dituduh melakukan bullying di sekolah, dan kronologi kasus. /KBIzoom

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari tahu Kim Garam siapa beserta biodata atau profil Idol Kpop tersebut yang dituduh melakukan bullying di sekolah, dan kronologi kasus.

Seperti diketahui pada April 2022, muncul tuduhan bullying yang dilakukan Kim Garam di sekolah oleh salah seorang warganet Korea Selatan berinisial A.

Semula, agensi Kim Garam yakni Hybe dan Source Music membantah tuduhan bullying yang dilakukan talentnya, dan berencana untuk melaporkan A ke aparat.

Baca Juga: Biodata Anggota KPU Viryan Azis yang Berpulang Hari Ini, Meninggal karena Apa dan Profil Jejak Karier

Namun demikian pada 19 Mei 2022, warganet Korea Selatan tersebut melalui pengacaranya menerbitkan pernyataan yang membeberkan hasil penelusuran Komite Kekerasan Sekolah, bahwa tuduhan itu benar.

Tuduhan itu muncul kali pertama usai Kim Garam diumumkan menjadi salah satu member girl band LE SSERAFIM pada 5 April 2022.

Bullying yang dilakukan oleh Kim Garam diduga terjadi pada akhir April hingga Mei 2018, yang membuat korban perundungan itu keluar dari sekolah.

Baca Juga: Biografi Ivo Nilakreshna yang Meninggal Dunia Hari Ini: Meninggal karena Apa, Profil dan Biodata Siapa Dia

Lantas, siapa Kim Garam?

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x