Biografi Ivo Nilakreshna yang Meninggal Dunia Hari Ini: Meninggal karena Apa, Profil dan Biodata Siapa Dia

- 20 Mei 2022, 18:50 WIB
Biografi Profil atau Biodata Ivo Nilakreshna yang meninggal dunia hari ini, Jumat 20 Mei 2022 pada pukul 14.22 WIB. Meninggal karena apa.
Biografi Profil atau Biodata Ivo Nilakreshna yang meninggal dunia hari ini, Jumat 20 Mei 2022 pada pukul 14.22 WIB. Meninggal karena apa. /Instagram Bivo Official

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari Biografi Profil atau Biodata Ivo Nilakreshna yang meninggal dunia hari ini, Jumat 20 Mei 2022 pada pukul 14.22 WIB.

Ivo Nilakreshna memiliki nama asli Ivo Fauziah Hanum yang lahir pada tanggal 31 Januari 1940. Artinya pada tahun ini, Ia berusia 82 tahun.

Ivo Nilakreshna merupakan penyanyi berdarah Aceh - Minang, putri seorang ulama Aceh bernama Teuku Muhammad Usman, sedangkan Ibunya dari Sumatera Barat.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Bus Pariwisata di Tol Mojokerto Hari Ini 2022: 13 Orang Meninggal, Ini Penyebab Laka Maut

Penyanyi Ivo Nilakreshna meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangkunkusumo (RSCM) Kencana Jakarta usai dirawat insentif sebelumnya.

Adapun kabar Ivo Nilakreshna disampaikan oleh puterinya, Baina Ivo melalui akun Instagramnya lewat unggahan foto ibunya tengah terbaring.

"Innalilahi wa innalillahi rojiun
Telah berpulang ibunda tercinta H. Ivo Fauziah Hanum binti TM. Usman El Muhammady tgl 20 Mei 2022 hari Jumat pukul 14.22

Kami sekeluarga mohon di bukakan pintu maaf apabila ibu kami ada kesalahan yg di sengaja maupun yg tidak di sengaja

Kel besar almarhumah
H. Ivo Fauziah Hanum alias
H. Ivo Nilakreshna," demikian unggahan dari puterinya tersebut.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x